Bahas Berita Tentang BH Nyasar di Jok Belakang dan di Bandara Bersama Duo Serigala

Beberapa hari yang lalu, media sosial sempet dibikin heboh sama dua berita tentang BH, yang pertama ada berita tentang BH yang ketinggalan di jok mobil belakang taksi online, dan kedua ada BH yang lewat gitu aja di conveyor bagasi di bandara.

Karena dari kedua berita tersebut sama-sama gak jelas apa maksud dari BH nyasar tersebut. Dan siapa pemiliknya pun gak ada yang tau. Karena bingung, akhirnya MBDC minta bantuan sama Duo Serigala yang kebetulan lagi main ke kantor MBDC, buat nganalisa.

BERITA PERTAMA: BH DI JOK BELAKANG TAKSI ONLINE

Di postingan penumpang taksi oline tersebut, gak dijelasin apa penyebab BH ada di jok mobil, kalo analisa dari Duo Serigala sih gini:

Pamela :

"mungkin dia kan abis beli BH baru, tuh, terus tiba-tiba nyobain di mobil, terus ganti beha, terus yang bekas dia ketinggalan gitu"

Ovi :

"gak, tau tuh. kayaknya nyobain, ganti beha baru, terus ketinggalan"

Menurut mereka berdua, si pemilik BH lagi nyobain BH di mobil terus ketinggalan, nyobain BH di mobil, nekat juga ya.

Selain menganalisa penyebab, Duo Serigala juga menganalisa kira-kira siapa pemilik BH tersebut:

Pamela :

"kayaknya orangnya teledor ya, karena dia udah punya BH baru, jadi yang lama ditinggal aja,udah deh buat ubernya aja"

Ovi :

"Hu um, pelupa gitu orangnya dan masa bodo juga. BH bekas gini, gitu. Karena udah punya BH baru."

Kalo kata mereka sih, si pemilik BH pasti orangnya ceroboh, karena terlalu seneng punya BH baru jadi yang lama ditinggalin gitu aja.

Dan kalo mereka yang nemuin BH tersebut, ini yang bakal mereka lakuin:

Pamela :

"Aduh, gue bakal teriak, ini apaa apa, punya siapa? Abang tolong buang dong ini, beha istrinya ya? Ketinggalan."

Ovi :

"Aduh gue juga bakalan teriak, apaan ini aduh ini beha siapa?"

Wah, kok teriak ya, nemu BH kayak nemu uler.

BERITA KEDUA: BH DI CONVEYOR BANDARA

Berita yang ini lebih gak jelas lagi, soalnya cuma nampilin video yang berdurasi pendek, kalo kata Duo Serigala pas ditanya penyebab kejadian itu, gini analisanya:

Pamela :

"Ya ampun, Apa ya? Dia ngapain ya? Dia mungkin cari sensasi ya, biar dicari lelucon bahan,"

Ovi :

"Ihhh... Kalo itu agak bingung juga, ya. Biar dicari orangnya yang mana"

Masuk akal sih, si pemilik BH cuma mau cari sensasi, gitu kata mereka.

Kalo menurut mereka pas ditanya siapa pemilik BH tersebut, mereka jawab gini:

Pamela :

"Pengen eksis ya, makanya dia ngelakuin seperti itu. Kesel sih enggak, ya, tapi mungkin dia gitu biar dilihat orang, biar dipertanyakan orang"

Ovi :

"Kalo misalnya kayak gitu, mungkin kayak kurang satu sendok, kali ya? Soalnya sampe kayak gitu"

Si pemilik BH kepengen eksis, biar jadi perhatian orang, gitu kata mereka.

Dan ini kata mereka kalo mereka yang nemuin BH tersebut:

Pamela :

"Paling kita bilangin, kamu ngapain sih ngelakuin kayak gitu, gitu, sih. Pengen tau alasannya apa sih, kok pengen ngelakuin kayak gitu?"

Ovi :

"Alasannya apa, biar kita ngikutin gitu?"

Wah mereka malah penasaran sama si pemilik dan pengen banget nanya apa maksudnya, baik juga ya Pamela sama Ovi.

Itulah analisa mereka tentang dua berita yang belom lama ini heboh di media sosial. Siapa tau pendapat mereka sama kayak yang kamu pikirin. Apa kamu punya pendapat lain? Kalo punya tulis di bawah ya!