Ada Pramugari Garuda Gendong Nenek-nenek Keluar Pesawat, #wifeable Banget nih!

Siapa sih yang gak meleleh kalo ngeliat cewek cantik nan baik hati? Udah pasti idaman banget, kan. Apalagi kalo yang kayak gitu tuh bidadari maskapai. Duh, pasti meleleh gak sih?

Jadi, ceritanya ada penerbangan dari Kuala Lumpur-Jakarta di maskapai Garuda dengan nomer penerbangan GA 821, tiba-tiba ada seorang nenek yang agak susah jalan. Nah, ada tuh pramugari yang orangnya peka dan penuh empati, dia nawarin diri untuk menggendong seorang nenek yang baru selesai ibadah umrah untuk turun dari pesawat.

Pas dikonfirmasi ulang, VR Coorporate Communication Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar bilang kalo pramugari bernama Vera itu beneran nolongin si nenek.

Pernah ada juga, pramugari Kereta Api yang baik kayak gini. Dia nolongin orang yang kesusahan pas mau makan. Pramugari itu namanya Whinda Novita, yang tak lain adalah karyawati PT. Reska Multi Usaha, anak perusahaan KAI.

Wah, kayaknya seru nih kalo punya pacar pramugari. Bakal digendong, disuapin, udah gak perlu kode-kodean, soalnya merekanya peka. Pasti hati adem banget, kan?