Selain Telolet, Bocah-bocah Juga Demen Banget Denger 7 Bunyi Ini

Fenomena Bocah Telolet yang udah lama kejadian, gak tau kenapa sekarang viral lagi. Di artikel sebelumnya, MBDC udah ngupas tuntas kenapa banyak bocah yang demen banget dengerin klakson Telolet dari Bus-bus gede. Tapi tau gak, selain bunyi Telolet, masih ada lagi bunyi yang ditunggu dan disukain para bocah, NIh dia.

1. Bel Pulang Sekolah

Seneng banget nih kalo denger bel sekolah, apalagi kalo yang bunyinya panjang, itu artinya kamu harus mengakhiri kegiatan kamu di sekolah dan langsung pulang! Eh lupa kan ada les. Huh.

2. Bunyi Tukang Jualan yang Lewat

Namanya bocah pasti demen banget yang namanya jajan, makanya gak heran kalo tiap ada tukang jualan lewat langsung dikerubutin bocah. Mereka tiap sore pasti udah stanby dengerin suara tukang jualan yang lewat.

3. Bunyi Penggaruk Punggung

Tau kan mainan yang bunyinya gak jelas ini, tapi karena gak jelas makanya bunyi penggaruk punggung ini disukain banyak bocah. Lucu sih, kamu bisa niruin suaranya gak?

4. Bunyi Ayam-ayaman Karet

Sama aja kaya poin di atas, mainan ini juga bunyinya gak jelas, udah gitu ganggu banget. Tapi gak tau kenapa bocah-bocah demen banget maininnya. Tapi jangan dimainin kayak video di atas ya.

5. Bunyi Petasan

Tiap malem takbiran atau malem taun baru, nah itu waktunya bocah-bocah medengar suara yang udah mereka tunggu-tunggu, yaitu petasan. Resek banget nih apalagi petasan yang bunyi malem-malem karena ada acara hajatan. Satu kata. Ganggu!

6. Bel Rumah Orang

Gak tau demen apa gak, tapi harusnya sih demen ya soalnya bocah-bocah suka banget mencet bel rumah orang terus kabur gitu aja tanpa penjelasan. Ini bocah apa mantan sih?

7. Bunyi Sendal

Pernah liat kan anak kecil pake sendal yang kalo diinjek bunyi cit cit cit? Jujur aja suara itu kalo didengerin terus menerus bisa bikin stres, apalagi kalo suasana hati lagi gak enak. Tapi kenapa ya anak kecil demen banget dengernya, gak risih apa?

Kamu dulu waktu kecil sukanya bunyi apa? Jangan malu, tulis aja di bawah.