Netizen Ini Mendesain Ulang Album Sgt. Peppers-nya The Beatles Dengan Legenda yang Wafat di Tahun 2016

Gak sedikit yang bilang tahun 2016 ini adalah tahun paling sedih.

Kenapa? Karena banyak orang penting, publik figur dari musisi, bintang film dan lainnya yang meninggal dunia. Ya, meski umur itu ada di tangan Tuhan, tapi kayanya kita sebagai manusia cukup dibuat heran, kenapa tahun ini banyak banget orang penting yang meninggal ya?

Hal ini juga yang jadi kegelisahan banyak orang termasuk netizen, pengguna twitter bernama Christhebarker. Baru-baru ini, doi membuat ilustrasi yang dia ambil dari cover album The Beatles, Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band.

Doi merombak semua orang yang ada di cover album itu, termasuk keempat anggota The Beatles dan digantinya oleh orang-orang penting/figur yang meninggal sepanjang 2016 ini.

Kaya gini hasilnya,

Menarik ilustrasi yang dibuat oleh Chris ini, dari sini kita jadi tau betapa banyak orang penting yang meninggal di 2016. Dari musik aja ada Prince, Bowie, George Martin, Leonard Cohen sampe yang terakhir ada George Martin.

Selain figur musik ada juga Alan Rickman (Profesor Snape dari film Harry Potter) sampai Carrie Fisher, aktor film Star Wars.