Buat Kamu yang Pengen Dibilang Cowok Pengertian, Pelajari Dulu 7 Jenis Tangisan Cewek Ini!

Sebenernya cewek atau cowok sah-sah aja kalo mau nangis. Tapi jangan kamu pikir semua tangisan itu sama. Karena ternyata khususnya cewek punya macam-macam jenis tangisan.

1. Nangis Berkaca-kaca

Nangis berkaca-kaca biasanya terjadi karena cewek terharu. Cuma sampe tahap terharu aja, gak sampe yang sedih banget gitu. Biasanya juga karena males maskaranya luntur jadi gak diturutin gitu keinginan nangisnya.

2. Nangis Netes

Nangis netes ini next level-nya dari berkaca-kaca. Saat terlalu terbawa sama terharu, tanpa terasa air mata pun menetes perlahan (tssssah!).

3. Nangis Sesengukan

Cewek nangis sampe sesenggukan biasanya karena udah gak bisa lagi menahan. Udah sedih yang parah banget, sampe gak peduli lagi deh bentuknya kayak gimana. Yang penting lega kalo udah dinangisin.

4. Nangis Ingusan

Wah kalo udah sampe ingusan itu tandanya udah yang paling chaos banget sedihnya. Ingus biasanya muncul saat nangis udah berlangsung sekitar lebih dari 20 menit. Pada tahap ini selain ingusan diikuti juga dengan mata sulit dibuka karena bengkak, sulit bicara karena hidung mampet, diikuti dengan sakit kepala.

5. Nangis Ketawa

Cewek nangis ketawa gini sih berarti dia bener-bener ngerasa suatu hal kocak banget sampe-sampe netesin air mata gara-gara ketawa berlebihan. Ya kamu ngerti lah gimana.

6. Nangis Jerit

Nangis jerit-jerit biasanya kalo udah histeris banget gitu deh. Saking udah gak tau lagi mau ngomong apa, saking udah sesek banget dadanya, jadi gak tau mau gimana meluapkannya selain dengan nangis jerit-jerit.

7. Nangis Selfie

Yha kalo nangis selfie sih caper aja itu mah.

Kalo pacar kamu suka nangis yang kayak nomer berapa? Share di bawah ya.