7 Tempat Nongkrong Favorit Teza Sumendra yang Bikin Kamu Betah Nongkrong

Buat kamu yang hobi banget nongkrong pas weekend, well kamu gak bedanya sama penyanyi Teza Sumendra.

Penyanyi asal Jakarta yang baru-baru ini habis merilis album EXPANDED yang isinya remix dari lagu-lagu Teza di album sebelumnya ini ngebeberin tempat-tempat nongkrong favoritnya.

Ditemui MBDC di sela-sela launching album EXPANDED-nya yang bertempat di Kuningan City, Teza seneng banget pas ditanya soal tempat nongkrong. Ya karena nongkrong adalah salah satu kegiatan favoritnya selain nyanyi tentunya.

Sempet rada bingung karena banyak sih tempat nongrong yang asik-asik di Jakarta.

"Bagi gue, tempat sih yang utama, musik ya mendukung lah, semakin bagus playlist yang dimainin di satu tempat, ya makin betah gue nongkrong. Apalagi kalo sepi gak ada orang" kata Teza.

Nah, dari sini kita tahu kalo kriteria tempat nongkrong enak buat Teza itu adalah:

1. Relatif Sepi  

2. Tempatnya enakalias cozy, gak musti mahal tapi nyaman aja

3. Playlist musiknya enak

Nah, dari situ Reza pelan-pelan mulai ngebeberin 7 tempat nongkrong favoritnya, khusus buat pembaca MBDC.

Penasaran? Nih simak yuk satu per satu

1. BART 

Lokasi: Bar at the Roof Top, Art Hotel Rooftop. Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

"Gue suka banget tempat ini, sepi tempatnya, trus playlistnya enak. Minumannya lengkap banget, pas deh!"

2. Lucky Cat 

Lokasi: Lucky Cat Coffee & Kitchen. Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C 222, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

"Ini dia tempatnya buat ngopi 24 jam favorit gue, karena ya selain deket rumah (Menteng), tempatnya enak buat nongkrong."

3. Kosenda 

Lokasi: Kosenda Hotel. Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kb. Kacang, Jakarta Pusat.

"Selain (lagi-lagi sepi), ini tempat nasi gorengnya enak, pol banget."

4. Grand Indonesia

Lokasi: Jalan M.H. Thamrin No. 1, Kebon Kacang, Tanah Abang, Menteng, Jakarta Pusat

"Gue suka ke di GI, gue suka seluruh tempat yang ada di mall ini. Semua ada, dari tempat ngopi restoran, semuanya."

5. Mal Ambassador

Lokasi: Jl. Prof. DR. Satrio No. 16, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

"Coba sebutin deh apa yang gak ada di Ambassador? Semua dari makanan menado, pancake durian, kaset PS, casing handphone,... "

6. Kuningan City

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta

"Kenapa gue milih tempat ini, terutama buat acara launching album EXPANDED gue ini, ya pertama tentu saja karena sepi, gue bisa bebas jalan-jalan, dan yang kedua, saking sepinya gue selalu dapet parkir."

KL Village

Lokasi: Jl. Jaksa No. 21 - 23, Menteng, Jakarta

"Ini dia tempat yang sering gue datengin tiap hari tiap malem, es teh tarik, roti canainya juara."

Nah, itu dia  7 tempat yang sering didatengin Teza Sumendra buat nongkrong. Meski dia gak mau nyebutin kapan dia dateng ke tempat-tempat ini, cuma gak ada salahnya dicatet deh di smartphone kamu, kali-kali aja kamu bisa pas pasan ketemuan sama Teza.

Kalo gak ya pantengin aja IG Teza aja, nya ya gak?

Selamat nongkrong, guys!