6 Kelakuan Temen yang Harus Dimaklumin, Daripada Kamu Kesel Sendiri

Pasti ada masa di mana kamu kesel sama kelakuan temen kamu. Tapi kadang ada juga masa di mana kamu lebih milih maklumin sifat dia yang nyebelin daripada kamu kesel sendiri, Nih sifat-sifatnya.

1. Saat dia gak ada cash

Lagi makan bareng, terus dia gak ada cash. Yaudahlah ya maklumin aja, kalo kamu aada rejeki lebih gak ada salahnya kamu talangin. Duh padahal dalam hati kesel banget.

2. Saat dia merendah untuk meroket

Yaudah sih, iya-in aja, mungkin emang maksudnya cuma pengen cerita aja, cuma namanya manusia, kalo suka pamer dikit itu wajar.

3. Saat dia lupa balikin barang kamu

Kalo kamu dan dia udah temanan lama sih harusnya sifat lupa balikin barang itu bisa kamu maklumin soalnya dia udah ngerasa kamu temen deket dia, jadi barang kamu udah dianggap barang dia juga.

4. Saat dia plin-plan saat diajak liburan

Katanya bisa tapi pas hari H dia bilang ada acara keluarga, gak tau deh keluarganya siapa. Ya gitulah, mendingan dimaklumin daripada kesel.

5. Saat dia lebay kalo cerita

Namanya juga lagi heboh ya jadi maklumin ajalah kalo dia suka lebay kalo cerita, yang penting kamu dapet inti ceritanya.

6. Saat dia gak bales chat

Kamu maklumin aja, kamu pasti juga suka kayak gitu kan sama dia. Kalo kamu balesnya cepet, berarti kamu jomblo yang seneng bangeet tiap denger notifikasi di hp kamu. Kasian.

Menurut kamu apalagi sifat nyebelin temen yang harus kamu maklumin? Tulis di kolom komen ya, biar berguna buat kita semua.