5 Vila Favorit Artis di Bali ini Wajib Kamu Kunjungi Buat Nambah Kece IG-mu!

Buat yang sering liburan akhir pekan ke Bali, mungkin kalian lama-lama bosan nginap di hotel atau vila yang itu-itu aja. Terus, giliran kamu stalking akun Instagram artis, eh kok mereka bisa nginap di vila-vila kece tiada tara gitu, sih? Mungkin saja kamu ngiler, langsung cari tahu vila itu.

Daripada repot stalking sana-sini, ini daftar vila yang sering didatangi artis dan dijamin kece banget buat foto-foto. Mungkin kalau di-upload ke Instagram, follower-mu bakal nambah 1.000 %!

1. The Ungasan Clifftop Resort

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sebelumnya dikenal dengan nama Semara Luxury Villa Resort, resort yang berada di wilayah Ungasan, Uluwatu ini memang kece banget. Dibangun di atas tebing yang menghadap pantai, dijamin liburanmu sambil memandang langit dan laut bakal sempurna banget. Belum lagi, ada infinity pool-nya. Kalau mau menginap di sini, kamu harus nyiapin duit minimal 5 jutaan untuk satu malam. Itu pun karena lagi diskon. Sanggup? Ah, masa kamu kalah sama Pevita!

2. W Bali Seminyak

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Hotel bintang lima  yang berada di daerah Seminyak ini memang favorit banyak artis, bukan hanya Syahrini. Selain dekat dengan pusat hiburan di wilayah pantai selatan Bali yang meriah, hotel ini juga punya fasilitas yang mewah dan nyaman. Dijamin, foto di mana pun bakal kelihatan bagus di sini. Kalau berminat, pesan aja dari sekarang, sediakan minimal 4 jutaan untuk semalam. Senin harga naik!

3. The Ubud Village Resort & Spa

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Wah, Ubud! Favorit banget ini! Selain terkenal dengan daerahnya yang tenang dan damai, di Ubud juga berjejer resort bernuansa alam yang keren dan indah banget. Bikin betah untuk tinggal lama-lama. Tapi, ya gitu deh, harga semalamnya bisa bikin tidur agak resah kalau duit kamu pas-pasan. Jadi, mending cek dompet dulu, deh. Harga menginap semalam paling murah 3 jutaan.

4. Conrad Bali Hotel & Resort

A photo posted by adiniawrst (@adiniawrst) on

Dari daerah yang ramai di Bali, kita bergeser ke daerah elit Nusa Dua. Hotel dan resort yang luas banget ini memang asyik banget, sih, buat liburan lama-lama. Lihat aja bintang AADC idola kita semua, Adinia Wirasti, nyaman banget nyantai di kolam renangnya. Nah, kalau mau menginap di sini, sediain aja minimal 3 juta buat menginap di sini. Tenang aja, free breakfast kok!

5. Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa

Nah, yang ini paling terjangkau sama kocek traveler! Kalau biasanya kamu ke Ubud dan mampir ke sini cuma untuk makan bebek siang-siang, kenapa enggak sekalian coba menginap di vilanya! Harganya masih 1 jutaan aja kok, kamu enggak perlu pacaran sama owner-nya juga bisa menginap di sini. Gimana, tertarik?

Sebenarnya hotel dan vila di atas harganya masih masuk akal kok, masih bisalah kalau mau menyisihkan uang jajan atau tabungan. Tapi, kalau beneran bokek dan mau tetap gaya menginap di Bali, enaknya ke mana dong? Berikut alternatif hotel dan vila yang bisa kamu datangin dan tetap bisa foto-foto kece buat di Instagram, yang penting kamu tahu sudut yang bagus untuk difoto. Semuanya tergantung niat dan usaha!

1. The One Legian

Cukup dengan merogoh kantong 500 ribuan, kamu bisa menginap di The One Legian yang lokasinya strategis banget di Jalan Legian.

2. Hotel Vila Lumbung

Ini dia pilihan paling oke dan strategis, kamu enggak perlu jauh-jauh ke Ubud untuk mendapatkan suasana tenang dan segar. Menginap aja di sini, masih di Seminyak, cukup membayar 800 ribuan, kamu bisa menikmati fasilitas kelas atas di sini.