Mungkin Ini Alasannya Kenapa Cowok Lebih Milih Main Game Daripada Pacaran

Pacar dan game. Sebenernya keduanya gak ada masalah, cuma mereka jadi musuh bubuyutan ketika si cowok lebih memilih main game dibanding pacaran. Makanya kamu jangan heran kalo ada beberapa cowok yang lebih memilih main game dibanding pacaran, mungkin ini alasannya.

1. Ngeluarin Duit Buat Main Game Untuk Kepuasan Diri Sendiri

Jangan dikira main game itu gak butuh modal. Emang sih bisa gratis kalo kamu mainnya tetris atau solitaire, tapi kalo udah main game yang labih pro, uang kamu pun dipaksa keluar. Tapi gak masalah, kan buat kepuasan kamu juga, kalo pacaran kan kadang buat kepuasan pacar doang.

2. Main Game Lebih Hemat Tenaga Dibanding Pacaran

Bayangin aja, kamu bisa diem seharian, bahkan sampe seminggu gak beranjak dari depan komputer. Coba kalo pacaran, bentar-bentar jemput, bentar-bentar nemenin kondangan, capek kan.

3. Merasa Lebih Tertantang

Abis namatin level satu, kamu bakal dapet tantangan yang lebih besar lagi di level selanjutnya, dan setiap naik level, tantangan pun makin sulit. Dinamis banget. Gak kayak pacaran yang serunya di awal-awal doang.

4. Gak Banyak Aturan

Seribet-ribetnya persyaratan dalam sebuah game, tetep aja lebih ribetan kalo punya pacar. Semua diatur, bahkan ada pacar yang ngatur posisi tidur pacarnya. Ribet banget deh kayak nguru e-KTP.

5. Bisa Dimainin Bareng Temen

Kalo buat poin ini, kamu pahamlah ya, gak mungkin kan pacar kamu dipacarin sama temen-temen kamu juga. Eh tapi gak tau juga sih, siapa tau kamu anaknya kebangetan baik.

6. Gak Cemburuan

Namanya juga manusia, pasti ada bosennya, nah kalo kamu lagi main satu game dan tiba-tiba ada game lain yang lebih seru, game pertama kamu gak bakal marah, secara dia benda mati. Tapi kalo kamu punya pacar dan tiba-tiba ada orang lain yang lebih seru, pasti pacar kamu ngambek, nangis, dan minta putus. Huh, tamplate!

7. Kalo Gagal Bisa Diulang

Ini sih yang paling menarik. Kalo kamu main game terus di tengah jalan kamu kalah, mati, atau gagal, kamu masih bisa ngulang tanpa harus ngulang dari awal. Kan ada checkpoint. Tapi kalo pacaran terus kandas tengah jalan, duh susah banget buat move on, makan aja jadi gak napsu.

Jadi gimana? Kamu lebih milih main game apa pacaran? Coba pikir-pikir lagi, punya pacar emang ribet, tapi masa kamu mau nanti di pelaminan ditemenin sama PS 4.