Kalo Dipikir-pikir 8 Pekerjaan Ini Kayaknya Cocok Untuk Para Penipu Wanita Alias Playboy

Siapa yang gak kesel ngeliat laki-laki yang suka gonta-ganti pacar, mending kalo putus dulu baru nyari cewek lagi, ini mah masih punya cewek tetep macarin cewek lain. Laki-laki semacam itu sering disebut dengan Playboy alias Player. Nah kalo kamu merasa Playboy, MBDC punya saran pekerjaan apa yang cocok buat kamu.

1. Agent / Mata-mata

Kalo udah sampe pada level pacaran sama selingkuhan gak ketauan, kamu cocok jadi agent, dijamin kamu pasti jago nyamar, jago nyelinap, dan yang pasti selalu tenang dalam situasi apapun.

2. Script Writer

Bayangin deh kalo seorang playboy yang hobi ngerangkai kata terus sekarang bikin drama demi dapet simpati para kaum hawa dengan menulis sebuah cerita romansa. Dijamin mereka pasti bisa bikin sinetron yang bakal disukai mama-mama muda.

3. Musisi

Hampir sama kayak poin sebelumnya, tapi kalo yang ini dituangin di musik. Para playboy pasti jago banget main musik atau bikin lagu, soalnya mereka suka jago mainin perasaan.

4. Customer Service

Playboy itu bukan berarti hidupnya selalu lancar-lancar aja. Mereka juga pernah yang namanya kegep selingkuh, dituduh ada main sama yang lain dan masih banyak lagi. Makanya mereka sebenernya udah kebal yang namanya diancem putus, dimaki-maki, bahkan mungkin udah gak berasa kalo digampar cewek, makanya cocok kan jadi customer service, apalagi nanggepin customer resek.

5. Sales

Udah tau kan kenapa Playboy cocok jadi sales? Apalagi alasannya selain JAGO BACOT, jangankan ngerayu orang suruh beli produk, ngerayu orang sampe jadi istri aja bisa.

6. Tukang Jahit

Apalagi kalo bukan karena istilah "Janji-janji Tukang Jahit" sama aja kayak Playboy, hobinya bikin janji mulu, udah kayak kang jahit. Eh, jadi calon Gubenur juga bisa sih tapi MBDC gak enak ngomongnya, tar disalahin.

7. Pesulap

Apa aja bisa dirubah dengan cepat, misalnya selingkuhan dia sulap jadi sepupu, jemput mama dia sulap jadi ngajak nonton adek kelas, apalagi kalo udah mau ketauan dosa-dosanya, dia bisa ngilang tanpa jejak.

8. Pawang Buaya

Karena cowok-cowok playboy itu adalah BUAYA! Udah gitu aja.

Apalagi nih? Tambahin dong!