Biar Gak Sia-sia, Semprot Parfumnya di Tubuh Bagian Ini Aja!

Udah bukan rahasia lagi kalau cewek-cewek suka banget sama cowok yang badannya wangi, ya seenggaknya gak bau tengiklah.

Tapi sebelum kamu beli parfum-parfum yang harganya mahal, mendingan kamu tau dulu nih macem-macem wangi-wangian tubuh diliat dari daya tahannya di tubuh kamu:

Faktanya, wangi-wangian yang kamu semprotin ke tubuh kamu bisa dengan mudah menguap dan gak tahan lama, makanya MBDC kasih tau ke kamu nih titik-titik tubuh yang harus kamu semprot. Sebenernya sih titik-titik tubuh ini bikin wangi-wangian kamu jadi lebih semerbak karena panas yang dihasilkan tubuh. Tapi selain alasan itu, MBDC punya alasan lain nih!

1. Di Balik Dengkul

2. Di Pangkal Tenggorokan

3. Di Lipatan Lengan Dalam

4. Di Belakang Telinga

5. Di Pergelangan Tangan

Nah, sekarang kamu tau dong kenapa titik-titik tubuh ini penting banget buat disemprot wangi-wangian! Ada bagian yang belum MBDC bahas gak? Tulis di kolom komentar di bawah ini ya. Jangan lupa kamu share artikel ini ke temen-temen kamu!

Kamu suka cium-cium bagian mana?

  • Ketek
  • Leher
  • Lengan
  • Pergelangan Tangan
  • Belakang Kuping

See Results