Liam Gallagher Nge-Share Foto Dari Studio Rekaman Bikin Netizen Heboh

Ada kabar lumayan mengejutkan dari twitter pada 16 Oktober kemarin.

Yes ini dari sebuah foto yang di-share oleh Liam Gallagher, eks vokalis dan pentolan Oasis/Beady Eye. Doi nge-share foto dari studio rekaman.

Fans Liam Gallagher emang udah tahu desas-desus kalo Liam akan bersolo karir. Dan foto ini adalah buktinya.

Seperti dikutip dari NME, solo albumnya sendiri akan dirilis setelah ia teken kontrak dengan label Warner Bros.

Liam sebelumnya juga bilang kalo dirinya udah punya 8-11 demo yang bakal masuk di albumnya nanti.

Mantan bos label Creation Records yang dulu merilis album Oasis, Alan McGee berkomentar kepada NME soal album solo Liam ini.

"Pastinya bakal sangat bagus, " katanya.

"Ada yang bilang kalo Liam gak bisa menulis lagu itu adalah salah besar. Ia menulis lagu seperti 'Flick Of The Finger' untuk Beady Eye dan itu keren banget, sama seperti yang pernah Noel lakukan.

Kemungkinan bahwa jurnalis bakal membenci album ini diamini oleh McGee. "Ya mereka (jurnalis) bagaimana pun akan membenci semuanya. Dan saya pikir orang-orang udah gak peduli lagi. Musik dinilai dari social media sekarang, bukan media seperti Guardian dan apapun.

Btw, udah 7 tahun sejak Oasis bubar, Noel dan Liam menjalani kariernya sendiri-sendiri. Noel dengan proyek solonya, The High Flying Birds dan Liam dengan Beady Eye, yang menggaet beberapa personil Oasis. Kemungkinan Oasis bakal reuni juga masih isu santer yang belum jelas kebenarannya.

Wah, seperti apa ya album solo Liam Gallagher nanti? Layak ditunggu nih.

Mudah-mudah sih ya, gak kaya Oasis.