#JanganjanganSetan Episode Perempuan Berbaju Putih Duduk di Kursi Kantor

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

MBDC saranin kamu dengerin ini biar suasananya makin dapet:

Cerita #JanganjanganSetan kali ini berasal dari Ivan, seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor yang terkenal angker. Gini ceritanya:

Malam itu bermula pada saat gue balik ke kantor sekitar pukul 2 pagi, setelah selesai kegiatan di salah satu mall besar di selatan jakarta. Sebelumnya temen sekantor gue pernah bilang kalo kantor gue ini serem, apalagi diatas jam 10 malem.

Ivan juga bilang kalo staf dan security di kantornya sering mergokin sesosok perempuan dan anak kecil di kantor tersebut. Ivan yang sebelumnya belum pernah diganggu oleh mahluk tersebut akhirnya merasakan juga.

Awalnya gue gak nyangka akan diganggu seperti ini, secara gue juga gak ganggu mereka. Jadi, saat gue jalan menuju ruangan kerja, gue berasa curiga. Karena saat gue masuk, gue ngerasa kayak ada yang ngikutin dari belakang.

Bulu kuduk mulai merinding, belum lagi suasana malem itu bener bener sunyi. Dan lo tau apa yang terjadi?

Ada suara orang yang lagi ngetik di sudut ruangan meja kerja bos gue yang dipisahkan dengan sekat...

Dengan rasa penasaran gue deketin meja itu dan ternyata apa yang terjadi? Kursi bos gue menghadap ketembok dan goyang goyang dengan sendirinya, gue semakin merinding apalagi ditambah dengan suara telepon yang tiba tiba bunyi!

Kursi menghadap ke tembok dan goyang-goyang sendiri, Jangan-jangan Setan?

Tanpa pikir panjang gue langsung cabut dan lari dari ruangan itu menuju lobby buat nyari security. Dan setelah gua ketemu mereka dia cuma bilang gini.

"digangguin ya mas ivan? Makanya jgn sendirian klo masuk ruangan malem gini, pasti bakalan digangguin nanti"