#JanganjanganSetan Episode Diintip Kuntilanak dari Jendela Kamar Hotel

 #JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Cerita #JanganjanganSetan kali ini dari Ayu yang pernah diintip kuntilanak saat menginap di sebuah resort di daerah Lembang, Bandung.

Silahkan puter musik ini, sambil kamu baca cerita lengkapnya di bawah.

Cerita bermula saat Ayu nginep di sebuah resort bareng temennya, dengan bangunan cottage yang terpisah-pisah antara satu kamar dengan yang lainnya dan dikelilingi dengan pohon bambu. Saat itu masih suasana bulan Ramadhan, jadi gak ada yang nginep lagi selain mereka. Dan kejadian di mulai saat mereka baru pulang nonton Conjuring 2, kira-kira setengah 2 pagi.

Sampe kamar, Lee (nama temen gue) langsung loncat ke kasur dan tidur, karena kecapekan nyetir dari Jakarta ke Bandung. Sementara gue belum ngantuk sama sekali, jadi lebih milih buka-buka Youtube sambil tiduran di kasur. Tapi sebelum itu, gue sempet memperhatikan sekeliling kamar. Terus gak tau kenapa mata gue langsung tertuju ke kaca jendela, yang ada tepat di atas westafel. Posisinya persis di depan kasur gue.

Dan sh*t apa yang gue liat saat itu masih gue sesalin sampe sekarang.  Ada yang melambai-lambai di kaca jendela itu. Cuma, karena lampu di kamar itu remang-remang, jadi gue gak yakin itu apa? Gue berusaha positif thinking aja dengan mikir kalo itu daun pisang yang ketiup angin.

“Hmm, tapi kok anginnya lumayan kenceng ya? Terus kok pohon pisang bisa tinggi banget ya kayak sepohon kelapa? Sampe bisa kelihatan dari kaca jendela yang tingginya hampir tiga meteran,” begitulah isi pikiran di kepala gue sebenernya saat itu.

Ada yang melambai-lambai di kaca jendela. Jangan-jangan setan?

Tapi, percayalah. Buat kalian yang suka nonton film horor, dan suka bete liat pemainnya yang nekat, "yeee udah tau hantu, malah lu samperin.. kabur kaleee". Nah, itu lah yang gue rasain waktu itu. Gue malah penasaran pengen nyamperin. Pengen ngecek sebenernya tadi itu apa?

Akhirnya gue jalan pelan-pelan ke arah jendela. Makin deket, lambaian itu makin jelas. Beraturan, kayak orang maju-mundur. Saat kira-kira jarak gue udah tinggal satu meter dari jendela, tiba-tiba Lee yang udah tidur nyenyak itu nyeletuk,

"Jangan! Nanti kaget loh".

Yak, gue berhasil dibikin kaget sama Lee yang lagi ngigo. Sontak gue langsung balik badan dan loncat ke kasur, mencoba untuk tidur.

Besoknya, begitu bangun, gue langsung inget sama kaca ventilasi. Berhubung udah pagi, jadi gue berani buat mendekati kaca itu lagi buat mastiin. Ternyata itu kaca burem dan lo gak bisa lihat bayangan apa pun di luar.

Terus, yang semalem gue liat itu....? Sesosok perempuan berambut panjang, mukanya rata, gak ada hidung, gak ada mulut. Matanya juga gak ada, cuma agak celong gelap. Bukan bolong, tapi celong. Jalannya maju-mundur.

Sampe sekarang gue gak tau, sosok yang gue liat itu ada di luar kamar atau di dalam kamar.

Konon resort tersebut udah gak terawat dan sepi pengunjung.

---

Submit cerita horor kamu di sini: