#JanganjanganSetan Episode Ada Pocong di Kamar Mandi Asrama

 #JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Cerita #JanganjanganSetan kali ini dari Nindy yang sering melihat setan di asrama kampusnya di Semarang, Jawa Tengah.

Eh iya, sebelum baca cerita lengkapnya, puter musiknya dulu ya.

Cerita dimulai saat Nindy baru kuliah di sebuah Akademi Kebidanan. Sebagai mahasiswa baru, Nindy diharuskan tinggal di asrama kampusnya. Dari awal Nindy yang mengaku punya indera keenam, udah merasa aneh sama asrama itu. Apalagi setiap malam Jumat selalu ada saja cerita yang bikin penghuni asrama merinding. Seperti juga malam itu tiga tahun silam.

Setelah makan malam, anak-anak dari kamar paling belakang (deket kamar mandi) tiba-tiba ngungsi ke kamar lain. Salah satunya ke kamar gue, yang kebetulan berada paling depan. Melihat mereka kebingungan dan ketakutan gitu, gue langsung bertanya,

"kalian kenapa?"

Dengan nada gemetar, satu temen gue cerita,dia baru aja melihat pocong di kamar mandi.

Malah beberapa anak lain, ada yang merasa diintipin di jendela kamar.

"Emangnya ada yang terbang sampe sini buat ngintipin anak - anak gadis?", pikir gue buat menenangkan diri.

Tapi pikiran itu langsung terjawab begitu kami beranjak tidur. Karena masih takut, kami pun mutusin untuk tidur bersama-sama di lantai malam itu. Jadinya kami terpaksa menurunkan kasur ke bawah. Tapi di saat yang bersamaan gue menangkap suara nyanyian. Suaranya lembut membuat yang denger jadi pengen tidur, tapi sekaligus bikin bulu kuduk merinding.

Gue mencoba untuk cuek dan lanjut tidur. Cuma saat gue menutup mata, suara itu makin jelas, datengnya dari lorong kamar mandi. Di mana di situ lah gue juga pernah melihat sosok cewek lagi menggendong bayi.

Ketakutan gue makin menjadi-jadi, saat gue denger suara langkah kaki anak kecil berlarian di sepanjang lorong, dengan suara tawa yang juga nyaring. Dan semua suara aneh itu cuma gue yang denger. Sementara yang lain udah tidur pulas.

Ada suara nyanyian, suara anak kecil berlarian, dengan tawanya yang nyaring. Jangan-jangan Setan?

Sebenernya gue gak heran kalo kejadian kayak gitu bakal dialami sama kami. Karena letak asrama kami yang bersebalahan dengan kebon luas.

Ternyata, gak cuma Nindy dan temen-temen sekemarnya, karena anak-anak di kamar lain mengalami hal yang serupa. Berbagai gangguan mereka alami malam itu.

---

Submit cerita horor mu di sini: