Buat yang Demen Musik Elektronik, Siap-siap Menyambut Album Kompilasi Musik Elektronik Bawah Tanah

Musik elektronik akhir-akhir ini lagi dapet angin bagus. Munculnya DJ-DJ baru, kolaborasi dengan penyanyi, apalagi didukung dengan munculnya acara kolaborasi DJ di sebuah stasiun televisi swasta menguatkan bahwa musik elektronik emang lagi digandrungi anak muda.

Festival musik aja sekarang udah pake line up DJ yang mainin musik elektronik, belum lagi lagu-lagu pop mainstream yang udah dimasukin unsur elektronik,

kaya lagu yang satu ini nih,

Tapi musik elektronik itu kan luas ya. Yang di mainstream punya warnanya sendiri, begitu juga musisi bawah tanah.

Nah, sebuah label rekaman independen asal Jakarta, Pepaya Records, berkolaborasi dengan Studiorama akan meluncurkan sebuah album kompilasi musik elektronik, judulnya Dentum Dansa Bawah Tanah.

Album ini bakal dirilis bertepatan dengan ajang International Cassete Store Day tahun ini yang jatuh tanggal 8 Oktober 2016.

Di album ini bakal ada 14 musisi yang semua adalah dokumentasi musik elektronik bawah tanah dari era 2010.

Berikut salah satu musisi pengisi album Dansa Bawah Tanah

Duck Dive

"14 musisi tersebut memiliki potensi buat merepresentasikan era baru musik elektronik bawah tanah yang relevan dengan situasi saat ini." kata Papaya Records dalam siaran pers yang MBDC terima.

Nih salah satu musiknya bakal kaya gini,

juga yang ini,

Asik kan?

Nungguin launchingnya?

Sabar ya, untuk saat ini belum ada kabar launchingnya kapan. Namun yang jelas, kamu udah bisa dapetin kasetnya pada tanggal 8 di Aksara Kemang dan Blok M Square.

"Kami pastinya bakal bikin launching party juga gak ketinggalan video musik yang akan berkolaborasi dengan sutradara seperti Anggun Priambodo, Edwin (Babibuta Film), Adythia Utama, dan Dana Putra (Gundala Pictures), " tutup Pepaya Records.

Wah, jadi penasaran kan ke gimana kompilasi Dentum Dansa Bawah Tanah ini?

sabar ya, tungguin aja 3 hari lagi