Bosan ke Tanjung Benoa? Yuk, Main ke Krisna Water Sports di Singaraja!

Buat para traveler yang hobi atau penggemar berat water sports atau olahraga air menantang, sekarang ada tempat baru yang bisa kalian datangi selain Tanjung Benoa. Mungkin aja selama ini kalian sudah bosan dengan suasana di Bali Selatan dan ingin mengeksplor Bali Utara. Pas banget, jangan lupa mampir ke Krisna Water Sports di pantai utara Bali.

Krisna Water Sports adalah objek wisata air pertama di Singaraja. Beragam aktivitas dan permainan tersedia di sini, mulai dari Fly Fish, Fly Boards, Parasailing, Donut Boats, Banana Boats, Canoe, dan lain-lain. Untuk urusan standar keamanan dan keselamatan tak perlu diragukan lagi, semua petugas di sini sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

Setelah berlapar-lapar habis basah-basahan, pengunjung bisa mampir ke Restoran Warung Subak atau Lacosta Bar, terserah pilihanmu, ingin makan bernuansa santai di tempat terbuka atau ruangan tertutup.

Asyiknya, Krisna Water Sports ini tempatnya tidak seramai yang ada di Bali Selatan, jadi kita bisa menikmati aktivitas dengan lebih puas dan bebas, tidak terganggu antrean yang membludak. Setelah puas memacu adrenalin, kita bisa bergeser ke Krisna Adventure. Suasana pantai berubah ke suasana pegunungan.

Di Krisna Adventure, kita bisa mencoba bermain ATV melewati jalur-jalur persawahan yang menanjak. Selain itu, bisa juga mengikuti aktivitas trekking ke Air Terjun Aling-Aling. Banyak hal bisa dicoba di Krisna Adventure yang berjarak sekitar 15 menit dari Krisna Water Sports.

Selain asyik untuk beraktivitas menantang, Krisna Adventure juga memiliki banyak spot kece untuk foto-foto. Walaupun dikenakan tiket masuk seharga lima ribu rupiah, banyak masyarakat sekitar yang berkunjung sekadar untuk berjalan-jalan di kawasannya yang indah dan berfoto-foto.

Nah, kalau kalian main ke Krisna Water Sports & Adventure kira-kira bakal mencoba permainan apa? Share juga pengalamanmu kalau pernah ke sini, ya.