5 Menit Sebelum Tayangan Bokep Muncul di Papan Billboard

Kamu tau berita yang belum lama ini bikin heboh warga dan netizen? Kalo belom tau nih baca ini dulu:

Netizen Sibuk Nge-Share Berita Video Bokep yang Mendadak Muncul di Papan Billboard Jakarta Selatan

Nah, ternyata penyebab videotron nayangin video bokep tersebut karena hal ini nih, liat aja komiknya tuh di bawah.

Ternyata salah colok ya, semoga bisa jadi pelajaran buat kamu semua ya, kalo mau ngelakuin sesuatu harus hati-hati, mikir dua kali. Kalo gak, nanti jadi malu sendiri deh. Eh iya, cerita komik di atas, cuma karangan tim kreatif MBDC, jangan terlalu serius ya!