10 Komen Ini Ngebuktiin Kalo Netizen Gak Suka Banget Liat Orang Lain Seneng

Ah, Sosial Media. Jagat di mana semua orang (ngerasa) bebas berkomentar tanpa perlu mempertanggung jawabkan apa yang mereka omongin. Gak jarang ada yang sampe berantem bahkan dilaporin ke polisi karena gak adanya batasan dalam berkomentar di sosial media.

Nah, beberapa waktu silam, berita Rey Utami yang menikah dalam waktu 7 hari sama Pablo Putra Benua lagi hangat-hangatnya.

Komentar-komentar pedas pun muncul dari segala penjuru. Rasanya dengan selimut akun dan profile picture, semua orang jadi kebal sama yang namanya aturan dan tata krama.

Nih, Coba liat aja komen-komen ini.

1. Ada yang suka ngatur-ngatur

2. Ada yang suuzon

3. Ada yang ngasih nasihat 

4. Yah, ini malah sekalian curhat

5. Yang gini pasti ngikutin beritanya dari awal

6. Ada juga yang nagih - nagih janji seolah-olah dia yang di janjiin

7. Ada yang menduga-duga, tapi kok nyerempet nyumpahin ya

8. Ada yang gak jelas, antara nyinyir atau ngasih saran

9.  Nah, Tipe yang baper sendiri padahal bukan dia yang terlibat gini, biasanya banyak

10. Sampe akhirnya, komen dari orang yang menyadari kalo pada akhirnya, ga ada yang lebih penting selain nasib dia kedepannya

Tapi namanya juga komentar pasti isinya subjektif sih, cuma seenggaknya berkomentarlah yang positif, kalopun mau kritik, tetep jaga sopan santun. Setuju gak? Kalo setuju komen di bawah ya!