Raisa Curhat 'No Make-up No Filter Gak Bikin Kamu Lebih Baik', Eh Malah Jadi Blunder

Berawal dari curhatan Raisa di Instagram dengan akun @6690backstage yang berisi tentang daily life-nya Raisa (alias yang kebanyakan sih diambil dari Snapchat dan aplikasi sejenisnya), orang-orang jadi heboh.

Di akun Instagram tersebut Raisa curhat soal seorang pegawai di restoran favoritnya yang sering banget dia datengin, yang menurut dia lumayan kurang ajar karena ngomongin dia di belakang.

Karena pengen ngelurusin masalah akhirnya Raisa nyamperin si mbak-mbak pegawai itu dan nanya ada apa, apa si mbaknya punya masalah sama Raisa, gitu katanya. Meski awalnya gak ngaku, tapi yang bikin Raisa kesel tuh si mbaknya berkali-kali keukeuh pengen liat Raisa tanpa make-up, dan pengen foto bareng dengan Raisa yang gak pake make-up. Memang saat itu Raisa lagi pake make-up lumayan tebel karena baru aja pulang photo shoot sebuah brand.

Akhirnya Raisa yang lagi ZBL curhat deh tuh.

Sharing (1/2)

A video posted by RaisaBackstage (@6690backstage) on


 

Sharing (2/2)

A video posted by RaisaBackstage (@6690backstage) on

Tuh, gitu deh kurang lebih kronologisnya.

Tapi, curhatan dan "klarifikasi" dari Raisa tersebut malah bikin orang-orang nganggep dia tuh sombong lah, gak mau kalah saing lah, apa lah.

Jahat ya mulutnya. Gak usah sedih Raisa, yang belain kamu pasti masih lebih banyak dari yang hina kamu.

Ingat pesan Raisa!

Has no filter & makeup doesnt mean you better than anybody

A video posted by RaisaBackstage (@6690backstage) on


 

Oke deh!

Sekarang coba kamu bandingin deh. Sebenernya Raisa pake make-up atau gak pake make-up jauh banget gak sih bedanya, kok sampe ada yang penasaran banget:

Yaampun, adem banget liatnya.