Melihat iPhone 7 Sekarang, Ini Prediksi Desain dan Kecanggihan iPhone 8

Kamu udah liat iPhone 7 belom? Kalo kamu ada internet harusnya sih udah liat ya, tapi kalo belom liat juga gapapa sih, nih MBDC kasih liat.

Picture 1 of 4

Bagus kan, nah artikel ini gak sampe situ aja, soalnya MBDC mau ngasih tau kamu wujud iPhone 8 nanti, ini cuma prediksi, jangan terlalu serius ya.

1. Udah Pasti Harganya Beda

Harganya kayaknya bakal lebih mahal deh. Tapi gak semahal yang kamu bayangin sih, eh kamu lagi bayangin gak sih?

2. Gak Ada Colokannya Samsek

Gak tau lagi nyoloknya gimana, mungkin semua udah pake wireless, ada bagusnya sih, tapi aneh aja ya.

3. AirPods Makin Kecil

Kalo iPhone 7 punya AirPods, earphone yang gak pake kabel mungkin nanti iPhone 8 jadinya cuma ujungnya doang.

4. Makin Gede dan Tipis

Makin gede enaknya sih emang makin tipis, kalo udah gede terus tebel, megangnya susah. Eh ini ngomongin apa sih? iPhone 8 kan?

5. Lama-lama Bentuknya Makin Bulat

Kalo jaman dulu iPhone bentuknya persegi panjang, makin ke sini sudutnya makin tumpul, jadi prediksi MBDC, iPhone 8 bentuknya agak lonjong, awas ketuker ama gemblong.

6. Layar Transparan

Isu hape transparan, kayaknya bakal dimulai dari iPhone 8, soalnya iPhone 7 udah tipis banget, mau dibikin setipis apalagi coba, makanya dibikin transparan deh.

7. Makin Banyak Kamerannya

Apple pun paham, kebutuhan foto-foto manusia terus meningkat, belum lagi makin banyak yang bikin video. Makanya gak nanggung-nanggung, di iPhone 8 nanti kameranya bakal ada 4, hayo lo, gimana makenya ya?

Kamu punya prediksi lain? Tulis aja dikomen, gak perlu digambar pake photoshop kayak yang MBDC bikin di atas, gak usah repot-repotlah, ditunggu ya!