7 Lagu Karaoke Ini Cocok Buat Kamu yang Suaranya Gak Bagus-Bagus Amat

Weekend telah tiba.

Pas banget pas akhir bulan nih, pas gajian pula. Nah, kegiatan apa ya yang kira-kira cocok buat kamu-kamu yang lagi stress berat alias penat sama kuliah dan kerjaan, atau bagi yang barusan diputusin pacar, dan sebagainya dan pengen ngumpul bareng temen-temen?

Tepat banget! Jawabannya adalah Karaoke.

Nah ngobrolin tentang karaoke, di ruangan besar dengan layar TV dan 4 mikrofon itu, kamu bisa bebas jadi diri kamu sendiri, tanpa malu-malu, seru-seruan dan gila-gilaan bareng temen-temen kamu.

Di tempat ini lah kamu bisa dapet tepuk tangan dari temen kamu yang gak tahu kalo ternyata kamu punya suara bagus. Tapi ada juga yang suara gak bagus-bagus amat, tapi karena aura lagu yang dibawain asik, akhirnya kualitas suara jadi nomor sekian. Yang penting seru aja.

Nah, MBDC udah milihin nih 7 dari beberapa lagu karaoke yang cocok buat kamu yang punya suara gak bagus-bagus amat.

Nih lagu-lagunya,

1. Cake - "I Will Survive"

Kalo udah nyanyi lagu ini, semua pasti beres. Meski suara kamu pas-pasan, tapi karena ketutup sama temen-temen kamu yang ikutan nyanyi, kamu bisa bikin suasana asik.

2. The Killers - "Mr. Brightside" 

Mungkin kamu punya suara gak bagus-bagus amat, tapi wajah kamu ganteng, coba nyanyiin ini deh. Dijamin pasti dimaafin deh sama temen-temen cewek kamu.

3. Backstreet Boys- "I Want It That Way" 

Kamu bertiga sama temen cowok kamu, pegang mikrofon terus nyanyiin ini. Udah pasti berasa kaya Backstreet Boys beneran. Yang cewek-cewek pasti minggir.

4. Iwa K - "Bebas"

Nah, kalo udah ngomongin "Bebas" gak perlu jago nyanyi juga bisa. Kan lagu rap. Yang penting gayanya aja diasikin.

5. Radja - "Bulan" 

Hmm, sebenernya ini agak tricky sih, di satu sisi lagunya lumayan susah, unless kalo kamu mau lupain baitnya dan langsung ke reff. Karena dijamin temen-temen kamu juga pasti ngertinya reffnya aja.

6. Naif - "Mobil Balap" 

Pastikan kamu pake kacamata hitem kaya David Naif. Jangan lupa pake gaya-gaya disko jadul khas David Naif. Dijamin serunya tingkat tinggi!

7. Vierra - "Dengarkan Curhatku" 

Gak usah minder denger suara kamu yang jelek, lha wong penyanyi aslinya juga kadang sering fales kok kalo nyanyi. Santai aja!

Nah, itu tadi 7 dari contoh lagu - lagu karaoke yang cocok buat kamu yang punya suara gak bagus-bagus amat.

Nah, buat yang pengen karaokean, make sure cek dulu playlist lagu karaoke MBDC yang seru dibawah ini.

Selamat berkaraoke ria!