Kamus Akun Gosip, Khusus Buat Kamu yang Suka Ngegosip

Hebohnya akun gosip akhir-akhir ini bikin MBDC penasaran, akhirnya MBDc buka beberapa akun gosip yang udah terkenal. Kaya gini nih.

Picture 1 of 9

Pas MBDC baca, ternyata ada banyak banget kata yang MBDC gak paham, akhirnya MBDC berkonsultasi kepada pakar gosip, dan akhirnya membuat kamus akun gosip ini yang tujuannya mempermudah kamu dalam membaca akun gosip.

Gimana menurut kamu? Berguna gak? Atau kamu gak peduli? Buat kamu yang gak peduli yaudah gapap, yang penting MBDC udah bantuin kamu biar gak bingung atau salah dapet informasi dari akun gosip. Buat yang mau nambahin, boleh kok, tulis di bawah ya!