6 Alasan Kenapa Masih Ada Aja Orang yang Curhat di Media Sosial

Curhat bisa ke siapa aja dan lewat media mana aja, makanya gak jarang tuh orang yang masih memanfaatkan media sosial sebagai media curhatnya. Padahal kalo dipikir-pikir, sekarang ini kamu buka media sosial buat nyari yang lucu, yang kocak, ya yang ringan-ringan aja gitu. Keeping up sama kehidupan temen kamu juga bisa paling maunya liat yang gitu-gitu aja. Selama mereka gak curhat kepanjangan, masih oke-oke aja. Tapi kalo curhat-curhat panjang dan terus-terusan gitu, males juga gak sih liatnya? Terus kenapa ya masih ada aja orang yang curhat di media sosial?

1. Emang Narsis dari Awal

Jadi orang ini bukan curhat sembarang curhat di media sosial. Dia curhat bukan buat apa-apa, tapi buat eksistensi diri gitu. Maunya isi timeline dianya semua makanya dia curhat panjang lebar di timeline.

2. Masih Punya Banyak Followers Aktif

Jadi dia masih konsisten curhat tuh karena masih banyak juga yang mau nanggepin dia. Followers-nya masih aktif dan masih belum eneg untuk dengerin curhatan dia. Ya selama masih ada konsumennya, masa mau berhenti sih?

3. Gak Tau Lagi Mau Curhat ke Siapa

Kesian sih, tapi coba bayangkan kalo ternyata dia itu gak punya tempat melampiaskan keluh-kesahnya selain di media sosial. Introvert parah mungkin? Jadi harusnya sih dimaklumi aja ya kalo ada temen kamu yang kayak gini. Kalo udah bener-bener ganggu, ya gak apa-apa kalo kamu mau unfollow juga.

4. Udah Kebiasaan

Kebiasaan itu kan emang susah untuk diubah ya. Jadi karena udah terlalu kebiasaan curhat di media sosial, keterusan deh. Gak peduli ada yang baca apa enggak. Itu akun udah dianggap kayak diary bergembok yang kalo ada yang berani ngintip bisa bintitan gitu.

5. Beneran Butuh Pendapat Orang-orang

Mungkin dia emang lagi butuh pendapat aja dalam mengambil keputusan. Kalo nanya sama orang satu-satu kayak petugas sensus gitu capek yang ada. Jadi sekali curhat di media sosial, JEBRET! dapet jawaban deh.

6. Sebenernya Lagi Kode

Ya kali aja dia lagi kode ke siapaaaa gitu. Siapa tau di-notice senpai.

Biarin aja lah ya, suka-suka orang mau ngapain di media sosial. Kalo kamu sendiri tipe yang masih suka curhat di media sosial apa enggak?