[TRIVIA] Tebak Plat Nomor, Ganjil Apa Genap nih?

Program ganjil genap di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, katanya sih udah berjalan, siapa yang gak taat langsung ditilang sama polisi. Nah sekarang MBDC mau kasih tantangan buat kamu nih. Tapi ada syaratnya

  1. Bayangkan kamu adalah seorang Polisi Lalu Lintas yang bertugas ngawasin plat mobil di sepanjang Sudirman Thamrin, saat jam Genap-Ganjil
  2. Hati-hati jangan ketipu sama angka yang tertera di plat nomor, bisa aja keliatannya ganjil padahal genap, atau sebaliknya.

Masih bingung? Yaudah deh main aja dulu, baru komentar. Oh iya, kalo kamu bener semua udah MBDC siapin hadiahnya, dijamin bikin kamu gak bisa diem!


Add Comment

Gimana? Ada yang bener semua gak? Pasti seneng banget deh kalo bener semua, yaudah jangan lupa dikomen dan dishare ya!