#Relationshipgoals, 10 Pasangan Selebriti yang Bisa Buktiin Cinta Sejati Itu Ada

Anak muda sekarang sok-sokan bikin #relationshipgoals. Cinta sejati bukan tuh? Para selebriti di bawah ini membuktikan bahwa cinta sejati itu ada. Mereka-mereka ini udah kawin bertahun-tahun dan tetap langgeng sampai sekarang. Ini inspirasi bagus buat kamu yang ingin mencari cinta sejatimu atau baru mau melangsungkan pernikahan. Siap-siap untuk bahagia selama-lamanya.

Hugh Jackman & Deborra-Lee Furnes

Sudah bersama selama 20 tahun. Padahal godaan ke Hugh Jackman sendiri pasti gak abis-abis, liat aja lawan mainnya, semua perempuan seksi di semua film X-Men. Tetep gak tergoda tuh. Dan tetep perkawinannya kebal gosip.

Bono & Alison Hewson

Bono gajah kecil berbelalai panjang? Kawin ama siapa emang? Rong-rong? Akhhh Bukan, itu mah Bona. Aaakkkkk. Nah, yang ini vokalis legendaris U2. Alison Hewson adalah pacar masa SMA-nya. Dan kini sudah menikah selama 34 tahun. So sweet!

Samuel L. Jackson & LaTanya Richardson

Gak nyangka kan kalo Samuel L. Jackson yang gahar abis, ternyata sosok yang romantis dan sayang banget sama pasangannya. LaTanya Richardson sudah dinikahinya selama 36 tahun. Dan pernikahannya tetep aman sampai sekarang.

Denzel Washington & Pauletta Pearson

Mirip-mirip sama Samuel Jackson, Denzel Washington juga punya perkawinan yang awet dan gak pernah digosipin yang aneh-aneh.39 tahun bersama dan tak akan berhenti! He’s so classy!

David Beckham & Victoria Beckham

Meskipun David gantengnya setengah mati dan bisa dapetin CEWEK MANAPUN, doi tetap menunjukan kelasnya sebagai pria sejati yang setia terhadap pasangannya. 17 tahun udah perkawinannya berlangsung. Gosip-gosip gak enak sih sering juga menerpa perkawinan mereka, tapi sampai sekarang tetep going strong tuh…

Michael Caine & Shakira Baksh

Sesuatu yang bisa kita harapkan dari sosok Michael Caine: class! Pernikahannya dengan Shakira sudah berlangsung 43 tahun! Lama banget kan? Ya iyalah, umur kamu aja lebih muda dari usia pernikahannya.

Meryl Streep & Don Gummer

Nyonya Meryl emang sosok perempuan berkualitas, bukan cuma di depan kamera tapi juga di kehidupan nyata. Don Gummer adalah seorang seniman Amerika yang karyanya udah diakui. Pasangan yang nyeni banget ini sih, 37 tahun bersama dan akan terus bertambah!

Ben Stiller & Christine Taylor

Enam belas tahun bersama, pasangan yang doyan bercanda ini masih aja langgeng dan mesra terus setiap kali tampil di depan publik. Wajar sih ya ini istrinya selalu merawat diri jadi awet muda dan terus rapet, rajin minum jamu kali nih ya.

Tom Hanks & Rita Wilson

Kalau kamu suka mantengin gosip-gosip perceraian artis di tabloid atau infotaiment, kamu pasti jarang ngeliat nama Tom Hanks di sana. Ya wajar sih wong perkawinannya perfect dan bahagia selalu. Usia perkawinannya udah 28 tahun nih, sayang dong ya kalau gak dilanjut.

Ellen DeGeneres & Portia De Rossi

Ini bukti kalau cinta sejati bisa terjadi pada siapa pun.  Delapan tahun bersama dua wanita hebat ini masih bisa terus menjaga ikatan suci mereka. Semoga langgeng terus ya.

Siapa lagi nih yang pernikahannya awet, langgeng dan bahagia selama-lamanya? Kamu termasuk? Yuk share di kolom komen