#JanganjanganSetan Episode Ada 'Setan Hamil' di Sekolah

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Cerita perdana #JanganjanganSetan kali ini dateng Vania, yang pernah ngeliat 'setan hamil' di sekolahnya pas kelas dua SMA.

Jadi ceritanya dimulai pas kelas gue dipindah ke gedung di atas musholla yang selama ini gak pernah dipake. Kelasnya lusuh banget keliatan kayak gedung gak diurus gitu. Selama gue belajar di kelas itu, sekali dua kali gue ngeliat pintu masuk kelas itu kebuka tutup sendiri, tapi gue masih berusaha positive thinking kalo itu cuma karena angin.

Sampai akhirnya waktu itu gue lagi halangan makanya gak sholat. Jadi di sekolah gue kalo sebelum istirahat harus sholat dulu. Terus karena gue gak sholat, gue bisa stay di kelas. Kebetulan waktu itu gue sendirian di kelas karena perempuan lainnya sholat dan gue halangan. Tiba-tiba gue lihat ada perempuan duduk rapih dengan muka bagian kanannya hancur bercucuran darah di dalam kelas gue itu.

Tapi dia bukan manusia, GUE YAKIN DIA BUKAN MANUSIA. 

Jangan-jangan setan?

Karena takut, gue lari ke kelas teman gue yang beda gedung sama gue.

Di gedung yang lagi gue tempatin itu, ada 3 lantai. Lantai pertamanya musholla, keduanya kelas, dan ketiganya kelas gue. Setiap lantai punya kamar mandi, tapi berbeda sama lantai kelas gue yang kamar mandinya selalu dikunci gembok gak tau kenapa.

Terus, suatu ketika gue pulang sekolah bareng dua guru gue sama satu teman gue. Kita naik mobil teman gue. Disitu gue cerita tentang apa yang gue lihat di kelas. Terus salah satu guru gue nyeletuk,

"oh jangan jangan itu si xxx yang dulu sempet nyoba gantung diri”.

Ternyata perempuan itu sempat coba bunuh diri di kamar mandi lantai kelas gue yang selalu digembok itu. Tapi gak sempet meninggal, karena keburu ditolong.

Perempuan itu ternyata meninggal pas dia pulang sekolah naik angkutan umum, dia desek-desekan, terus jatuh dan mukanya kena aspal panas dan keinjek-injek, saking banyaknya orang yang buru-buru mau masuk ke dalem. Ada sumber juga yang bilang katanya kepalanya sempet kelindes si angkutan tersebut. Gak tau yang mana yang benar.

Cuma yang gue liat emang mukanya sebelah kanannya hancur, seluruh badannya berlumuran darah, sama perutnya ada gumpalan kecil kayak hamil sekitar 3-4 bulanan.

---

Submit cerita horor kamu di sini: