Baca Postingan di Facebook Tentang Bule yang Suka Bikin Onar, Bikin Kesel Sendiri

Agak panjang nih ceritanya, MBDC persingkat aja ya. Jadi ada seorang warga bernama Lely Williams yang mosting keluh kesahnya sama seorang bule yang udah bikin dia kesel. Bule yang belum diketahui siapa namanya itu mengendarai mobil Toyota Harrier, mobil si bule ada di depan mobil Lely waktu ngantre di pintu tol, si bule udah marah-marah sama mobil di depannya, karena menurut dia kelamaan.

Setelah itu mobil Lely yang ada di jalur paling kanan di salip gitu aja, dan mobil Lely diketok pake kunci setir.

"Aku kira dia mau nguber mobil yang di depannya tadi. Eh enggak tahunya mobilku yang dipukul. Otomatis aku berhentiin mobil, turunin jendela dan tanya, kenapa dia mukul mobilku. Sementara posisi mobilku masih di dalam jalur. Dia malah maki-maki pake kata-kata kotor. Terus dia turun bawa kunci setir, datengin aku. Akhirnya petugas datang dan kami disuruh minggir. Ternyata dia kabur,"

Kisah Lely ini ternyata sama dengan kisah warga lainnya yang juga dibuat kesal sama bule tersebut. Kali ini warga itu bernama Vira, jadi pas Vira lagi di ATM sama anak dan ibunya, tuh bule yang lagi di mesin ATM sebelah Vira ngoceh ke Vira, dia bilang  "Berapa lama anda pakai mesin ATM itu? satu jam? dua jam?"

Aneh banget, padahal mesin ATM yang tuh bule pake beda sama yang Vira pake, gak suka disindir kayak gitu, Vira melawan dengan bilang "Apa susahnya sih ke ATM lain? kan sama aja?" ke teman perempuan si bule. Eh, si bule gak terima terus ngeludahin kepala ibunnya Vira, (itu kepala orang tua loh!) karena gak terima ibunya diludahin, Vira langsung mukul si bule tapi ditangkis. Akhirnya si bule dibawa ke pos satpam dan tetep gak mau minta maaf.

Gimana? Kesel kan? MBDC udah ngelus dada dari tadi, tapi ngelus dada sendiri kok bukan dada orang lain. Huuuft. Yaudah minta komennya ya!

Kalo si bule itu ternyata om kamu, gimana?

  • Seneng, berarti gue juga bule (eh belum tentu sih)
  • Kecewa punya om kayak gitu
  • Bangga, bule kan keren, ngapain aja tetep keren
  • Bilang ke mama atau papa, suruh bilangin ke nenek supaya si nenek nanti bilangin ke om bule itu

See Results

sumber