[TRIVIA] Mungkin Gak sih Kamu Balikan Sama Mantan? Coba Cek di Sini, Gak Usah Malu

Gak tau kenapa yang namanya mantan kayak punya kekuatan magic yang bisa bikin kamu gak bisa tidur. Bahkan mau makan dan mandi aja males. Rasanya keinget terus sama mukanya, suaranya sampe bauk badannya.

Ngomong-ngomong kamu masih keinget gak sama mantan kamu? Kalo bingung coba aja di bawah ini, siapa tau hasilnya membuktikan kalo kamu harus balikan.

Gimana hasilnya? Yah jadi sedih ya? Yaudah dishare aja ke temen kamu, siapa tau temen kamu senasib sama kamu. Jadi bisa sedih bareng deh. Jangan lupa dikomen ya.