Heh Anak Baru! Kamu Tau Gak, Ada Banyak Lho Tempat-tempat di Sekolah yang Suka Disalahgunakan

Gak tau kamu tau apa gak, jadi MBDC anggap aja kamu gak tau ya, makanya sekarang MBDC mau kasih tau kamu tempat-tempat yang suka disalahgunakan yang ada di sekolah sama anak sekolah (yaiyalah masa anak setan).

1. WC - Tempat Mesum

Kamu tau kan fungsi wc apa? Kalo kamu gak tau, MBDC jadi khawatir, jangan-jangan kamu selama ini buang hajat di pasir. Nah, walaupun fungsi utamanya buat buang air besar dan kecil, masih ada aja siswa yang make wc buat mesum, kasian wc-nya dijadiin tempat kulit dan kulit menyatu.

2. UKS - Tempat Leyeh-leyeh

Namanya juga belajar, wajar aja kalo bikin ngantuk, apalagi malemnya kamu abis begadang sambil flirting-flirting gebetan. Nah biasanya kalo kondisi mata kriyep-kriyep kayak gitu, UKS (Unit Kesehatan Sekolah) sering dipake buat tidur-tiduran, biasanya siswa pura-pura sakit atau kalo udah woles sih maen tiduran gitu aja. Jangan ditiru ya.

3. Kantin - Buat Ngerokok

Kalo kamu siswa yang bandel, pasti sering banget make kantin buat bukan cuma sekedar buat makan doang, tapi juga dipake buat jalanin ritual sehabis makan, yaitu ngerokok. Kalo gak percaya liat aja di pojokan kantin, pasti banyak tuh anak-anak bandel yang diselimuti asap.

4. Pintu Belakang - Buat Cabut

Gunanya pintu belakang ya buat ke belakang, duh gimana ya jelasinnya, pokoknya itu pintu untuk jalan pintas kalo mau ke belakang sekolah, dan yang pasti itu bukan buat kabur. Makanya biasanya suka dikunci. Emang enak!

5. Laci Meja - Buat Naro Buku / Buang Sampah

Coba aja cek meja di kelas kamu, kalo gak nemu apa-apa coba cek lacinya, pasti ada aja buku yang ditaro di situ. Kalo buku ditaro di situ, terus tar pulang belajar pake apa? Pake google? Selain buku, di dalem laci juga suka ada bungkus makanan atau tisu bekas ngelap cairan, ati-ati aja.

6. Pos Satpam / Pantry - Nitip Barang

Bisa pos satpam, bisa juga pantry. Itu kan tempat satpam atau OB istirahat, ini malah dipake buat nyimpen barang sama siswa, gak tau sih barang apaan, tapi logikanya kalo sampe disimpen diem-diem gitu biasanya barang penting yang gak boleh ketauan orang lain. Apa ya kira-kira?

7. Kelas - Dipake Ngobrol

Udahlah ini sih gak perlu dijelasin, kalo di kelas itu tempatnya belajar bukan ngobrol sama temen sebangku. Kecuali jam istirahat, pas gak ada guru, pas pelajaran belum dimulai, pas guru gak liat, atau pas guru lagi ketiduran. Lah kok MBDC jadi ngajarin hal gak bener, Jangan ditiru ya.

Kamu pasti tau kan di mana lagi tempat-tempat di sekolah yang suka disalahgunakan, segera diceritain dong di bawah, tuh MBDC sediain kolom komen, ditunggu ya!