[TRIVIA] Seberapa Akrab Sih Kamu Sama Tradisi Bulan Puasa di Indonesia?

Gak kerasa bulan puasa udah dateng lagi nih. Tiap bulan suci ini tiba selalu ada tradisi-tradisi yang menyertainya. Entah itu emang tradisi daerah atau kebiasaan-kebiasaan yang munculnya tiap bulan puasa doang. Nah, kalau kamu merasa tau banget sama segala hal tentang tradisi bulan puasa di Indonesia, coba jawabin semua pertanyaan trivia ini.