Meme-meme THR Mulai Rame Nih di Sosial Media, Kocak-kocak Banget!

Hari-hari menuju lebaran pasti rame sama euforia nyambut kedatangan Tunjangan Hari Raya. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini orang-orang Indonesia udah kayak jalanin ritual taunan dalam rangka nyambut datengnya THR. Yak betul, apalagi kalo bukan bikin meme. MBDC sih liat di social media udah mulai rame lagi tuh, Meme-meme kayak gini nih.

Lu kata THR turun dari langit!

Ya saran MBDC sih buat yang udah turun THRnya jangan pamer ke yang lain ya, soalnya kasian temen-temen kita yang THRnya belum turun, mereka gak bisa belanja kayak kita, gak bisa buka puasa pake makanan mahal kayak kita, kasian deh, inget ya, jangan pamer.

Ada yang THRnya belum turun? Silahkan ngeluh di bawah ya, siapa tau bos kamu baca, eh tapi pastiin bos kamu gak ikut ngeluh di bawah ya!

Bakal dapet THR gak nih taun ini?

  • Dapet dong, enak aja gak dapet
  • Pasrah deh
  • Gue anak baru, belum bisa dapet THR
  • Gue sih terserah aja deh, gak dikasih juga gapapa

See Results