[ARTIKEL GRAFIS] Susahnya Jadi Cowok: Saat Pengen Bilang 'Gak Pantes' ke Ceweknya

Khusus kamu yang cowok-cowok, pernah gak ngalamin situasi sulit saat lagi shopping sama pacar kamu? Situasinya kayak gini :

Pacar kamu milih salah stau baju di sebuah toko di mal, terus dia pergi menuju 'fitting room' dan beberapa saat kemudian dia keluar dengan memakai baju yang dia pilih tadi, setelah itu dia bertanya: "Beb, pantes gak aku pake baju ini?" Sebenernya sih kurang pantes, tapi inget, kalimat itu bakal nyakitin cewek, jadi mendingan kamu ikutin saran MBDC, cekidot!

1. Gak Mau Liat yang Lain Dulu?

Coba bikin dia ragu sama pilihannya, biasanya cewek gampang goyah kalo lagi milih baju saat shopping.

2. Kayaknya Kemahalan

Walaupun suka banget sama barangnya, tapi cewek suka itung-itungan juga loh. Siapa tau harga dress di online shop lebih murah, betul gak sis?

3. Model Kayak Gitu Bentar Lagi Pasaran

Emang sih, cewek biasanya lebih tau tentang mode, tapi kalo kamu ngomong dengan nada yang tegas, dia bisa percaya sama kamu kalo mode kayak gitu bentar lagi pasaran.

4. Takut Nanti Banyak yang Suka

Sedikit persentase cewek yang gak suka dipuji, apalagi kamu tambahin bumbu-bumbu cemburu. Besar kemungkinan, dia gakjadi beli baju itu.

5. Ada yang Punya Baju Kayak Gitu

Gengsi itu penting, gak cuma buat cewek, cowok pun kayak gitu. Makanya pake alesan ini, pasti dia mikir lagi buat beli baju itu.

6. Gak Cocok Sama Kepribadian

Kamu emang bukan psikolog tapi kamu adalah orang yang dia sayang, jadi kalo kamu ragu akan sesuatu demi kebaikan dia, pasti dia percaya aja.

7. Buat Kado Ulang Tahun Aja

Siapa sih yang gak suka dikasih kado, bilang aja nanti bajunya buat dijadiin kado, yah kamu berharap aja nanti dia lupa kalo kamu janji mau kasih kado baju itu.

8. Bajunya yang Gak Pantes di Badan

Sebenernya ini perlu hati-hati banget, jangan sampe dia salah paham. Tapi kalo dia berhasil paham, dia bakal ngerasa itu sebagai pujian.

9. Gak Sesuai Sama Suasana Politik

Buat kamu yang udah keabisan akal, kamu bisa pake alasan apa aja kok, yang penting jangan diem aja. Siapa tau kan pacar kamu kader partai.

10. Kamu yang Gak Pantes Buat Dia

Kalo kamu udah gak bisa banget cari alasan buat gak bilang gak pantes, mending kamu nyerah aja, kayaknya kamu yang gak pantes buat dia.

11. Mungkin Kamu yang Lebih Pantes

Dia kan sayang sama kamu, jadi kalo kamu ngerasa lebih pantes sama baju yang dia coba, pasti dia mau ngalah buat ngasih baju itu ke kamu. Eh, tapi kok kayak ada yang aneh ya.

12. Boong Deng

Siapa tau pacar kamu asik, suka bercanda, kalo emang anaknya kayak gitu, ya dibercandain aja, ya gak?

Gimana? Udah lega kan sekarang? Selamat mencoba deh, dan semoga hubungan kamu sama pacar kamu makin panas. Eh, MBDC kasih bonus satu lagi deh.

BONUS!!

Ini buat kasus-kasus tertentu aja sih, sebisa mungkin jangan dicoba ya, memdingan komen di bawah!