Kirain Khusyuk Banget Mengheningkan Ciptanya, Gak Taunya Setya Novanto Ketiduran

Golkar emang lagi seru-serunya, soalnya mereka lagi asik sendiri ngadain pemilihan ketua umum Partai mereka. Dari semua rangkaian berita tentang Golkar, gak tau kenapa ada salah satu calon ketua umumnya yang beberapa kali nyita perhatian MBDC.

Udah tau kan siapa orangnya? Iya bener, si Setya Novanto. Belum lama kan MBDC sempet ngeberitain tentang ada baliho gambar muka setnov yang gede banget ngalingin pejalan kakinah sekarang ada berita lain lagi yang lebih konyol.

Jadi Setnov kegep lagi ketiduran pas mengheningkan cipta saat pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali. Keliatan banget Setnov yang berdiri diantara calon ketua umum lainnya, memejamkan mata, terus badannya sempet condong ke depan, kayak mau jatuh gara-gara ngantuk banget.

Udah gitu, pas dia kebangun, dia langsung senyum gitu. Gak tau kenapa, mungkin malu, atau biar tetep keliatan ganteng kali. Kasian, mungkin dia semalem begadang. Oh iya, ini bukan pertama kali dia tidur di tempat umum, waktu itu pernah juga, tapi dia tidurnya di Gedung DPR saat rapat Paripurna sih, udah gak heran ya?

Setnov via beritateratas.com

Bangun Pak!

Kamu pernah kayak gitu gak? Minta komennya ya.

Dia ketiduran apa gak sih?

  • Ketiduran tuh
  • Kayaknya di hipnotis deh
  • Mungkin keberatan kepala
  • Lagi breakdance

See Results