Jadi Takut Nanya Sama Polisi, Cuma Ditanya Surat Tugas Aja, Langsung Mukul

Lagi-lagi konflik antara pengendara dan polisi terjadi lagi. Belum lama ini tepatnya di daerah Ciputat, laki-laki bernama Wisnuhandy Widyoastono, kesel banget sama kelakuan petugas kepolisian yang melakukan razia.

Wsnu merasa petugas polisi tersebut udah keterlaluan, soalnya mereka gak masang plang tanda ada razia, padahal dalam undang-undang udah jelas aturan itu. Tapi yang paling bikin Wisnu kesel sih bukan itu. Jadi pas dia nanya sama polisi tersebut prihal surat tugas, polisi tersebut langsung marah dan memukul dia. Nih kronologinya udah diceritain sama Wisnu di akun Facebooknya.

Wisnu via facebook.com

Tuh kan udah jelas ceritanya, Foto-foto polisi yang difoto Wisnu, ada di foto utama artikel ini. Eh, ngomong-ngomong jadi takut nih mau nanya polisi. Kamu takut gak?

Kenapa ya polisi-polisi itu pada galak-galak banget?

  • Belum gajian kali
  • Mungkin Wisnunya ngeselin
  • Namanya juga polisi

See Results

sumber