Ganteng-Ganteng Gelandangan, Eh Maksudnya Gelandang! Para Pemain Tengah Paling Ganteng Sepanjang Masa

Fungsi Gelandang di era sepakbola modern sangatlah penting. Bukan cuma untuk menjadi pengendali permainan dan pemasok para striker, tapi juga untuk membuat para cewek terpikat dan menggilai kegantengan mereka!

David Beckham

beckham via vogue.co.uk

Duh beck, celananya dipake dulu dong

Ganteng Level “What a Cross!”

David Beckham sudah menjadi legenda tersendiri dalam urusan pemain bola ganteng. Udah gak perlu diperdebatkan lagi lah. Prestasinya di Sepakbola hampir seganteng tampangnya, umpan sialngnya akan selalu dikenang sebagai umpan terseksi di dunia

Kaka

kaka via emiliabrandao.com

nenteng sepatu aja ganteng

Ganteng Level “Brilliant Vision!”

Pada masa jayanya Kaka bisa mendapatkan wanita manapun yang dia mau, tapi dia tetap setia pada pasangannya sejak kecil. Duh udah ganteng, santun pula. Calon menantu terbaik banget udah nih!

Xabi Alonso

xabi via goal.com

xabi lah nih buat jadi Magneto

Ganteng Level “Superb Pass!”

Elegan di dalam dan luar lapangan. Xabi Alonso gantengnya udah secara universal disetujui semua penggemar sepakbola. Contoh terbaik tampilan metrosexual di dunia sepak bola

Mesut Ozil

ozil via thesportreview.com

Metal downtempo

Ganteng Level: “Sublime Skill”

Digadang-gadang sebagai playmaker jenius yang mampu memberi umpan-umpan mematikan ke depan gawang, tak kalah mematkan dengan tatapannya yang tajam.

Claudio Marchisio

claudio via americanwomansguide.com

duh jangan tatap aku kayak gitu dong

 Ganteng Level: “What a Shot!”

Gak heran lah kalau orang Italia pasti masuk list ini. Claudio bukan cuma punya kemampuan menendang jarak jauh yang akurat, tapi juga kemampuan membuat para wanita jatuh cinta”

Daley Blind

blind via daleyblind5.tumblr.com

Yakin nih pemain bola?

Ganteng Level: “A Perfect Tackle”

Kalau gak bermain bola, yakin deh Daley Blind udah jadi seorang aktor ganteng papan atas. His Looks are stunning!

Nah sekarang giliran kamu untuk berbagi referensi soal para gelandang yang ganteng!