Dibalik Rusuhnya Acara Resepsi Gara-gara Mantan Ngamuk, Ternyata Ada MC yang Bijak

Belum lama ini ada berita yang cukup bikin heboh netizen, jadi di sebuah acara resepsi pernikahan, ada seorang laki-laki yang diduga adalah mantan dari mempelai yang gak terima sama acara pernikahan tersebut.

Video yang berdurasi 2 menitan tersebut terlihat sang mantan diseret keluar sama para tamu dan sempet dapet beberapa pukulan.

Tapi ada yang menarik perhatian MBDC nih, apalagi kalo bukan suara dari si MC. Ternyata dibalik rusuhnya acara tersebut ada kalimat-kalimat bijak yang dilontarkan oleh si MC. Nih MBDC udah catetin.

1. "Mohon, mohon bersabar.. Ini ujian, ujian dari Allah"

2. "Ini adalah perjuangan"

3. "Mohon, mohon di tahan emosi, memang mengecawakan"

4. "Astagfirullahaladzim Ya Allah, Istigfar kakak, istigfar kakak"

5. "Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab"

6. "Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta"

7. "Jodoh adalah di tangan Allah"

Tuh kan, tercatat ada 7 kalimat bijak dari si MC, favorit MBDC sih yang nomer 6, rasanya kalo abis denger si MC ngomong hati jadi adem ya.

Kamu pernah ngalamin hal kayak gitu gak? Atau pernah ada niat buat ngerusak acara pernikahan mantan? Komen ya di bawah, ditunggu!

Kira-kira, kenapa si mantan ngamuk?

  • Belom iklas mantannya nikah sama orang lain
  • Keabisan kambing guling
  • Kecewa sama souvenirnya
  • Mabok

See Results

sumber