Gara-gara Paha Victoria Beckham 'Terpotong', Netizen Jadi Heboh

Memang udah gak aneh liat Victoria Beckham berpose untuk jadi model atau sampul majalah. Dan di setiap penampilannya, Vic selalu flawless. Termasuk juga foto dengan gaya akrobat dengan mengangkat kaki kiri di Vogue Cina edisi bulan Mei ini.

vic-ig via instagram.com

Paha kepotong

Tapi kok pahanya kayak kepotong ya?? Nah ini dia yang jadi pembicaraan fans juga netizen. Mereka sibuk mengkritisi hasil Photoshop foto ini. Mereka bilang:

bad via instagram.com

Fail katanya

Mereka sih nyalahin tim foto dan juga editornya, kenapa ngedit fotonya bisa sampe keliatan kayak kepotong gitu pahanya.

Vic yang saat itu terlihat memamerkan kakinya, menggunakan kemeja yang kayaknya warna putih dan gak pake celana. Pake deng, tapi pendek banget gitu kayak celana dalem. Dan warnanya yang sama kayak background itu lah yang bikin paha Vic kayak kepotong.

Kayak lagi main ilusi mata gitu ya.

same-color-illusion via brainden.com

Hayooo warnanya lebih tua A atau B?

Lebih tua warna A atau B?

  • A
  • B
  • Dua-duanya warnanya sama
  • Gak tau, pusing

See Results

Sumber