Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Jungle Book (Bareng MBDC)

Siapa yang di sini nungguin film The Jungle Book? Film live-action berikutnya (setelah Cinderella, 2015)  produksi Disney ini akan bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

The Jungle Book sebenernya judul buku cerita karangan Rudyard Kipling tahun 1894 silam. Nah, filmnya sendiri akan berkisah tentang Mowgli, bocah yang sedari kecil dibesarkan oleh sekelompok serigala. Suatu hari Mowgli yang udah beranjak gede (tapi gak gede-gede banget) harus ninggalin tempat yang udah jadi rumahnya selama bertahun-tahun. Sebagai satu-satunya manusia, Mowgli harus menghadapi Shere Khan, seekor harimau yang selalu menganggap manusia sebagai sebuah ancaman yang harus dibinasakan. Dan juga rintangan dari Kaa, si python raksasa yang berusaha godain Mowgli.

Dan film ini harus banget kamu tonton, karena:

Film Adaptasi yang Paling Ditunggu Tahun Ini

The Jungle Book via movies.disney.id

Mowgli & Kaa

Emang Disney sempet membuat film animasinya tahun 1967. Tapi itu kan animasi. Kali ini, Disney mutusin untuk me-remake ulang kisah petualangan Mowgli itu ke dalam versi live-action. Jadi lebih hidup. Dan film yang disutradarai sama Jon Favreau ini jadi salah satu film yang masuk daftar Most Anticipated Movies tahun ini.

Jon Favreau Adalah Penggemar The Jungle Book

The Jungle Book via ecowallpapers.net

Sutradaranya The Jungle Book

Jadi konon, alasan utama sutradara Iron Man ini menerima tawaran dari Disney karena dia adalah penggemar The Jungle Book. Nah, sebagai penggemar berat, Jon Favreau tentu gak main-main menggarap film yang dibintangi Neel Sethi. Digarap pake hati, gitu katanya. Lewat filmnya ini, dia pengen ngingetin lagi memori masa kecilnya waktu nonton film ini versi animasi.

Efek CGI Bikin Filmnya Jadi Kelihatan Realistis

The Jungle Book via movies.disney.id

keliatan real

Kalau kamu lihat cuplikan trailernya, kamu akan merasakan efek CGI di film ini yang bikin apa pun jadi tampak realistis. Sebagai film live-action, ini jadi poin penting untuk pengalaman menonton yang bisa kamu temuin di film The Jungle Book. 

4. Dengerin Suara Seksinya Scarlett Johansson

Scarlett Johansson via movies.disney.id

Ngisi suara uler

Seperti yang MBDC bilang di awal, salah satu rintangan yang harus dihadapin sama Mowgli adalah Kaa, si python besar yang berusaha godain Mowgli. Kalau di dunia nyata, phyton itu kan salah satu spesies yang menyeramkan. Tapi, di The Jungle Book kamu justru akan jatuh cinta. Gimana bisa, kamu nolak suara seksi Scarlett Johansson yang jadi pengisi suara Kaa.

5. Bareng MBDC, Masa Gak Mau Sih?

Mustahil banget kamu gak pengen nonton The Jungle Book bareng MBDC. Udah langsung catet aja nih, jadwalnya Hari Kamis, 14 April 2016 Jam 18:00 di Senayan City XXI.

Eh tapi, kamu jawab dulu nih pertanyaan berikut.

Hewan yang muncul pas lagi hujan?

(Clue: jawabannya bisa kamu temuin di trailernya, tonton di sini)

Pemenangnya akan dihubungi oleh MBDC hari Rabu, 13 April 2016