Yuk Pelajari 8 Jenis Jeritan Cewek + Artinya

Bayangin deh, misalnya kamu lagi di sebuah ruangan, terus dari luar ada suara jeritan cewek. Sebelum kamu samperin, kamu harus tau dulu jeritan itu artinya apa. Kalo udah tau kan kamu bisa siap-siap. Supaya kamu tau, yaudah sini MBDC kasih tau. Nih!

1. "Aaaakk!!" = Takut

Hantu via t-erselubung.blogspot.com

Ah elah! pergi lu!

Biasanya kalo liat sesuatu yang serem, atau bisa juga liat jarum timbangan yang terlalu ke kanan sih.

2. "Huwaaaaa!!" = Sedih Sampe Nangis

Hujan via wallpapercave.com

Gak dibolehin main ujan-ujanan, hiks!

Gak harus patah hati, bisa aja karena kesel banyak kerjaan dan gak kuat. Biasanya kejadian pas ujan sampe susah bedain mana jeritan mana suara petir.

3. "Aaarrrggghh!!" = Marah

Anak kecil via gosocial.co

Bandel banget dah!

Kalo ada yang bikin kesel biasanya cewek suka jerit kayak gini. Tapi biasanya sih kalo udah gak kuat banget alias limit emosinya udah abis.

4. "Eeewwhh!!" = Jijik

Kecoa via renggostarr.com

idih, ngapain telentang sih

Bisa karena berbulu, lengket atau kotor. Pokoknya hal-hal yang bisa dianggap menjijikan deh. Bisa juga dia jerit gitu pas nyium bauk cowoknya yang gak mandi 2 minggu.

5. "Kyaaaa!!" = Kaget Seneng

Surprise via mintyme.wordpress.com

Bungaa!!

Yang gak disangka-sangka gitu, biasanya si surprise dari seseorang. Tapi bisa juga sih jeritan kayak gitu kejadian pas liat test pack, eh itu seneng apa gak ya?

6. "AW!!" = Sakit + Kaget

Cubit via twitter.com

Eh kok!

Kalo tiba-tiba dia disakitin tapi dengan skala kecil, biasanya dia bakal jerit kayak gitu. Ada kagetnya ada sakitnya tapi dikit. Mungkin baru pertama kali, jadi wajar aja, lama-lama juga biasa :)

7. "Aaahhhh!!" = Sakit Tapi... Gitu Deh..

Pijet via microsite.viva.co.id

Nah itu enak tuh!

Paling susah nih jelasin jeritan yang satu ini. Sakit sih tapi ada rasa nyamannya, ada rasa enaknya dan yang pasti ada rasa nagihnya. Ya kayak dipijet gitu deh.

8. ".........!!" (Jerit dalam hati) = Sakit Hati

Selingkuh via artimimpi.web.id

Mas, kamu kok jahat! :"(

Gak selamanya jeritan itu bersuara. Buat mereka yang biasa mendem keluh kesah, mereka pasti pernah jerit dalam hati. Biasanya itu kalo udah sakit hati parah dan susah buat dimaafin.

Kamu tau jenis jeritan lain? Atau ada yang gak setuju sama poin di atas? Komen ya di bawah.