7 Keuntungan yang Kamu Dapetin Kalo Pacar Kamu Dulu Pernah Diselingkuhin Sama Mantannya

Pacar kamu dulu pernah diselingkuhin sama mantannya gak? Gak pernah ya? Wah kamu kurang beruntung, padahal kalo pacar kamu dulu pernah diselingkuhin, kamu bakal dapet 7 keuntungan ini nih.

1. Jadi Setia Sama Kamu

Gimana gak setia, dia pasti takut banget kejadian dulu sama mantannya keulang lagi, mangkanya dia bakalan setia sama kamu. Kalo dia udah kayak gitu, kamu setia juga ya, jangan malah ambil kesempatan. Tapi terserah sih.

2. Pengertian Banget

Karena dia dulu pernah diselingkuhin, jadi dia sekarang berusaha biar kamu gak kemana-mana, tetep sama dia dan selalu inget dia. Mangkanya tiap kamu ada keinginan, pasti dia langsung siap siaga. Asal kamu gak minta beliin Lamborghini aja.

3. Banyak Ngalah Sama Kamu

Mungkin dulu dia diselingkuhin karena dia sering egois sama mantannya. Mangkanya pas dia tau sakitnya diselingkuhin, dia gak bakal ngulang kesalahan yang sama. Dia bakal ngalah sama kamu, pokoknya kamu selalu bener deh, walaupun sebenernya kamu yang salah.

4. Masalah Kecil Bukan Masalah

Kalo udah pernah diselingkuhin, dia jadi kebal sama masalah kecil kayak berantem karena bingung milih tempat makan, berantem karena telat jemput dan lain-lain. Soalnya bagi dia yang kayak gitu masih bisa dimaklumin alias bukan masalah. Kalo udah selingkuh baru dia anggap masalah.

5. Selalu Ambil Hikmahnya

Kalo dulu dia pernah diselingkuhin dan sekarang dia udah bisa move on dan akhirnya pacaran sama kamu, berarti dia udah bisa ambil hikmahnya dari musibah yang menimpa dia dulu. Kalo udah begitu, pasti dia sekarang jadi sering ambil hikmahnya dari masalah-masalah kamu sama dia.

6. Menghindari Perselingkuhan

Namanya juga pernah diselingkuhin, dia tau sakitnya gimana, harusnya sih kalo udah pernah digituin dia gak mau gituin kamu. Kalo dia masih tega, wah mungkin kamu pacaran sama binatang.

7. Rajin Ibadah

Sekarang dia harusnya sih gak mau macem-macem ya, udah harus serius dalam berpacaran. Kalo dia gak serius dan masih ngasal, dia harusnya takut kejadian dulu waktu dia diselingkuhin pacarnya bakal keulang. Kalo dia udah mikir sedewasa itu, ada kemungkinan dia bakal jadi rajin ibadah.

Intinya sih pacar kamu harusnya belajar dari pengalaman. Tapi kalo pacaran kebangetan serius, kayaknya gak seru ya, sekali-sekali main api bisa kali. Ada komentar?