Ini Bukti Kalo Hari Valentine Gak Ada Bedanya Sama Hari Lain

Kalo ada yang nanya apa bedanya hari valentine dan hari lain, kamu mau jawab apa? Palingan kamu jawab kalo hari valentine itu adalah hari kasih sayang. Terus ada perayaan ngasih coklat dan lain-lain. Emang di hari lain gak bisa ya? Nih MBDC kasih tau kalo hari valentine ama hari lain gak ada bedanya.

1. Kalo Salah Tetep Dimarahin

Kamu janjian mau rayain valentine sama pacar kamu, eh kamu batalin janji terus selingkuh dan ketauan sama pacar kamu. Tetep aja kan kamu domarahin, berarti gak jaminan hari valentine kamu bakal dimaafin.

2. Milih Tempat Makan Tetep Ribet

Restoran full dimana-mana. Wajar aja kan orang-orang pada mau dinner ama pacarnya. Jadi kamu jangan berharap bakal dapet nentuin tempat makan dengan mudah di hari valentine. Tetep aja susah.

3. Nyokap Tetep Nanya Kapan Kawin

Kapan Kawin via macleans.ca

Mau semesra apapun kamu sama pacar kamu di hari valentine, tetep aja yang namanya orang tua pengen tau anaknya serius apa gak sama pacarnya, biasanya buat tau serius apa gak, dia nanya deh "Kapan mau kawin?"

4. Nembak Belum Tentu Diterima

Sedih via psychoshare.com

Setuju kok kalo valentine itu hari kasih sayang, tapi bukan berarti kalo kamu nembak orang yang kamu suka di hari valentine itu bakal diterima dengan senang hati. Kalo emang dasarnya dia gak suka, ya kamu bakal ditolak.

5. Bunga Ama Coklat Tetep Gampang Dicari

Cokelat via newhdwallpaper.in

Hari valentine adalah hari dimana tukang coklat ama tukang bunga panen rejeki, tapi bukan berarti kamu kesulitan bua nyari bunga atau coklat di hari biasa. Di kuburan banyak bunga, di minimarket banyak coklat. Mudah kan.

6. Warna Pink Tetep Warna Cinta

Warna pink emang identik sama valentine, karena warna pink adalah simbol kasih sayang. Tapi hari biasa juga sama aja, warna pink tetep warna yang dipake untuk menggambarkan kasih sayang. Ya kan?

7. Masih Bisa Bilang "Aku Cinta Kamu" Sama Pasangan

Cinta dan kasih sayang bisa kapan aja kok diucapkan ke orang yang kamu sayang. Jadi jangan nunggu valentine buat bilang "Aku Cinta Kamu". Tapi jangan bilang tiap hari ya, tar pacar kamu bete.

Intinya buat para jomblo tenang aja ya, valentine itu bukan hari spesial kok. Tapi kalo kamu punya pacar bakal jadi spesial sih, bisa ngerayain kayak orang lain yang punya pacar. Eh kalo kamu punya komentar di bawah ya.