7 Kejutan yang Pernah Terjadi Sepanjang Sejarah Grammy Awards

Banyak moment mengejutkan yang entah sengaja atau gak sengaja yang terjadi di Grammy Awards. Nah MBDC mau kasih tau kamu 7 moment mengejutkan yang pernah terjadi di sepanjang sejarah Grammy Awards. Kayak gini nih.

1. Joey Alexander Jadi Nominator

Ini paling mengejutkan sih, apalagi buat masyarakat Indonesia. Nama Joey Alexander, bocah ajaib asal Indonesia ini jago banget mainin piano. Saking jagonya dia sampe masuk nominasi di Grammy Awards 2016, kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Keren kan!

2. Beck Menang Album of The Year

Beck via billboard.com

Eh kok menang ya

Grammy ke-57 yang diadain di Los Angeles, California, adalah ajang Grammy yang mungkin gak bisa dilupain sama Beck. Siapa yang sangka album Morning Phase milik Beck dinobatkan menjadi Album Terbaik mengalahkan nama beken lainnya kayak Beyonce, Ed Sheeran, Sam Smith, dan Pharell Williams. Kaget kan.

3. Kanye West Hampir Motong Pidato Beck

Masih nyambung sama poin 2, setelah semua dikejutkan sama kemenangan Beck, di waktu yang sama Kanye West hampir aja ngerusak pidato kemenangan Beck yang udah ngalahin Beyonce, dia naik ke panggung trus sok-sokan mau ngerebut piala, abis itu turun lagi. Untungnya Kanye gak ngulang kejadian tahun 2009 di MTV VMA, waktu itu dia nyelak pidato Taylor Swift yang waktu itu juga ngalahin Beyonce.

4. Taylor Swift Diundang Katy Perry ke After Party

Katy-Taylor via businessinsider.com

Sempat dikabarkan memanas, hubungan kedua penyanyi yang gemesin ini katanya udah akur lagi. Buktinya Katy Perry ngundang Taylor Swift ke Grammy Awards After Party. Keduanya dulu bersahabat banget, tapi pas tahun 2014 hubungan mereka mulai renggang. Mudah-mudahan aja nanti baikan lagi.

5. Bajunya Taylor Swift Mirip Sama Kimberly Schlapman

Taylor Swift via cnnindonesia.com

Ciee sama

Gak tau kebetulan atau emang janjian, bajunya Taylor Swift sama Kimberly Schlapman waktu dateng ke Grammy Awards 2016 hampir serupa. Modelnya sih beda tapi warnanya bisa senada gitu ya. dan kayaknya bahannya juga sama. Apa jangan-jangan tukang jaitnya sama? Ini mirip kayak konsep bridesmaid kalo temen kamu nikah. Dikasih bahan seragaman, terus disuruh jait sendiri.

6. Mic-nya Adele Mati Pas Perform

Adele via variety.com

Adele..

Jadi pas Adele perform di Grammy Awards 2016, ada kejadian yang lumayan fatal sih dari temen-temen yang ngurusin sound. Waktu Adele bawain lagu "All I Ask" terus pas baru aja masuk ke lirik I won't say a word... They've all been said before mic-nya Adele sempet mati gitu, untungnya Adele tetep santai dan bawain lagu itu dengan bagus, ya emang suaranya bagus sih.

7. Grammy Ditutup Sama Pitbull

Kemeriahan Grammy Awards 2016 ditutup dengan penampilan dari penyanyi plontos yang bener-bener mengejutkan, dia adalah Pitbull. Mungkin kamu bakal nanya, kenapa harus Pitbull? MBDC juga gak bisa jawab, yang pasti MBDC cukup terkejut.

Ajang sebesar Grammy Awards pasti selalu menyajikan moment-moment mengejutkan yang bisa bikin orang heran. Ya mungkin itu bagian dari strategi biar ajang ini tetep menarik. Gak tau juga deh. Moment mengejutkan apalagi nih seputar Grammy Awards? Share di bawah ya.