[LIPUTAN] Jalan2Men x Damn! I Love Indonesia, Keseruan di Manado yang Pecah Banget

Eh udah pada tau belom sih kalo lagi ada kolaborasi yang lagi hype akhir-akhir ini? Coba cek nomer 3 di artikel ini deh, nah kalo abis baca itu kamu jadi tau kan kalo Jalan2Men itu lagi ada kolaborasi keren sama Damn! I Love Indonesia. Yang menariknya, jadi tanggal 11 Desember 2015 kemaren ini tiba-tiba toko Damn! I Love Indonesia di Manado Town Square diserbu ratusan orang sekaligus, ada apaan yah?

Eh kenapa rame banget deh? Ada apaan yah?
via GIPHY

Ternyata ada grand opening Damn! I Love Indonesia store
via GIPHY

Jebraw yang tangannya gantung gak ada yang mau tos-in. Sedih :(
via GIPHY

Ternyata hari itu Damn! I Love Indonesia baru aja buka store terbaru dan terbesarnya, udah gitu sekalian juga launching produk kolaborasi ter-anyar-nya ((TER-ANYAR-NYA)) bareng Jalan2Men. Tapi gak cuma lauching terus beli-beli baju doang, ada potong tumpeng sebagai simbolis syukuran grand opening storenya, terus meet and greet dan foto bareng Jebraw dan Naya, dan udah gitu kayak biasa Jebraw nyanyi 2 lagu yang diciptain spontan dan liriknya diberikan sama orang-orang yang nonton.

Di launching kemaren, baru ada tiga design T-shirt edisi Jalan2Men x Damn! I Love Indonesia yang tersedia, dan semua design itu bisa kamu dapetin di seluruh store merchant Damn! I Love Indonesia atau di http://www.damniloveindonesia.com/lookbook. “Loh kok cuma tiga sih?” mungkin kamu bakalan nanya gitu, tapi percayalah, MBDC yakin kalau nantinya pasti akan keluar banyak lagi design yang keren-keren dari kolaborasi ini. Nih liat dulu deh design kerennya

Picture 1 of 8

Tertarik beli? Eh tapi lagi gak ada duit soalnya belom gajian? Mendingan kamu cek Instagram Jalan2Men aja gih! Lagi pada bagi-bagi kaos kolaborasi tuh, gratisan loh.

Gimana? Keren-keren kan? Jadi nyesel gak bisa dateng ke Manado yah kemaren? Kamu bakalan tambah nyesel lagi kalo tau waktu kemaren itu Daniel cipika-cipiki sama salah satu pengunjung beruntung yang dateng. Duuhh pengen banget dicipka-cipiki Daniel.

Mau dooong dicipika-cipiki Daniel
via GIPHY