Padahal Lagi Ngurus Cerai, Tapi Pria Ini Dipukulin Gara-gara Wajahnya Mirip Begal

Seorang pria bernama Lani berusia 23 tahun bisa dibilang ketiban sial. Padahal lagi ngurus sidang cerai, tapi di parkiran Pengadilan Agama Palembang, tiba-tiba tukang parkir bernama Gusti meneriakinya begal, karena Gusti merasa wajah Lani mirip dengan orang yang merampok motornya beberapa waktu lalu.

Lani yang emang bukan begal langsung berusaha untuk menghindar dan kabur. Tapi Gusti yang masih yakin kalo Lani adalah begal langsung berteriak dan orang-orang di sekitarnya langsung menghampiri dan menghajar Lani. Setelah polisi datang, Lani dibawa ke Polsek Seberang Ulu I.

Di polsek Gusti memanggil seorang temannya bernama Febriansyah untuk meyakinkan bahwa Lani adalah orang yang mencegat dan menusuk mereka berdua. Mereka memang memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut. Lani yang tidak merasa bersalah merasa sangat kesal karena dituduh begal.

Hmm, jadi gimana nih, beneran begal atau bukan ya? Tapi itu si begalnya emang gak pake penutup apa kek gitu ya di mukanya sampe korban bisa ngenalin gitu? Aneh-aneh aja.

Sumber