Bisa Gak Kamu Nebak Judul Film Hollywood Dari Quotes Berikut Ini

Kalau kamu orangnya suka banget nonton film, tentunya kamu tau betul lah kalimat-kalimat memorable dari tiap film. Nah guna mengasah lebih jauh lagi pengetahuan kamu akan film, MBDC ngasih kamu beberapa quotes film Hollywood yang tentunya populer banget. Kamu pasti dengan mudah bisa menjawab sih. Maka dari itu, guna membuktikan sehebat apa pengetahuan kamu sama film, MBDC men-translate beberapa quote di bawah ini dengan bahasa Betawi. Lho, kenapa Betawi? Mang nape?

Lu loncat, gue loncat, inget?

Quote Film paan ye nih?

  • Titanic
  • The Notebook
  • A Walk to Remember

See Results

Intip jawaban

Ada orang gak di luar??? Kalo ada...Gue bisa ngempanin lu, gue tampung, aman dah pokoknye

Quote Film paan ye nih?

  • 28 Days Later
  • Iam Legend
  • Zombieland

See Results

Intip jawaban

A: Lah, jadi selama ini?
B: Saban hari

Quote Film paan ye nih?

  • The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1
  • The Hunger Games: Catching Fire
  • Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

See Results

Intip jawaban

Tar gue balik lagi dah

quote Film paan ye nih?

  • Terminator
  • Forrest Gump
  • Magnolia

See Results

Intip jawaban

Yaelah, serius amat

Quote Film paan ye nih?

  • 22 Jump Street
  • Mr. Bean's Holiday
  • The Dark Knight

See Results

Intip jawaban

Gue babe lu, tong!

Quote Film paan ye nih?

  • Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi
  • Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back
  • Star Wars: Episode VII - The Force Awakens

See Results

Intip jawaban

Liat dah! Eh gerak. idup. idup...idup tuh. tuh gerak, idup, idup, idup, idup, idup, IDUP!

Quote Film paan ye nih?

  • Frankenstein
  • Jurassic Park
  • Sherlock Holmes

See Results

Intip jawaban

Eit, kagak bise liwat!

Quote Film paan ye nih?

  • The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring
  • The Lego Movie
  • Furious 7

See Results

Intip jawaban

Lu dapetin gue pas bilang lamlekum

quote Film paan ye nih?

  • You've Got Mail
  • Love Actually
  • Jerry Maguire

See Results

Intip jawaban

Gimana, masih bisa jawab kagak?