Seperti Ini Jadinya Kalau Pacar Kamu Perusahaan Teknologi

Pernahkah kamu terpikir untuk berpacaran dengan perusahaan teknologi kelas dunia? Jika pernah berarti kamu aneh dan kami turut kasihan sama orang tuamu yang punya anak aneh. Yang kita maksudkan adalah gimana jika kamu berpacaran dengan orang yang sifatnya kayak perusahaan teknologi dunia. Menarik bukan? C'mon now!

1. Pacaran Sama Apple

{source name="peluk" url="http:/blog.dk.sg"} sayang banget kayaknya

peluk via http:/blog.dk.sg

sayang banget kayaknya

Pacar kamu sangat molek dan cerdas sampai-sampai semua orang ingin memilikinya. Tapi dia jual mahal karena tau kualitas yang dia punya. Kamu sangat beruntung mendapatkannya. Dia punya kemampuan memasarkan yang sangat baik. Ibaratnya tempe aja bisa dia kemas dan dia jual dengan harga ratusan kali lipat lebih mahal dari harga aslinya. Karena reputasinya luar biasa pesaingya jadi suka iri dan mencoba menjatuhkannya, tapi yah namanya juga kualitas, tetep gak ada yang ngalahin. Dia masih jadi yang nomer satu di hatimu dan di hati orang banyak

2. Pacaran Sama Samsung

{source name="samsung" url="http://iamwannee.com"} pacarnya dipegangin terus

samsung via iamwannee.com

pacarnya dipegangin terus

Pacarmu berasal dari Korea Selatan dan punya tampilan elok layaknya orang-orang negeri itu. Pacarmu punya ambisi yang luar biasa besar, entah gimana caranya, dia pingin banget nguasain dunia. Jeleknya, karena ambisinya ini, pacarmu jadi suka banget niru-niru orang lain yang lebih sukses dari dia. Kamu bakal dibuat pusing pacaran sama dia karena masalah tiru meniru ini sempat bikin masalah di pengadilan juga. Biarpun gitu pacarmu cuma ngomong 'Bodo Amat!' dan ngelanjutin ambisinya untuk menguasai dunia

3. Pacaran Sama Sony

{source name="tulung" url="http://kabarbisnis.com"} ada yang manggil nama gue?

tulung via kabarbisnis.com

ada yang manggil nama gue?

Pacarmu suka bermain-main sampai sering lupa waktu. Secara kualitas pacarmu ini keren dan lumayan beda dari yang lain, cuman doi gak bisa memasarkan dirinya dengan baik makanya agak tertinggal dari para rivalnya. Ini juga mungkin karena etika bisinis mereka lebih fair dan gak seambisius rivalnya. Kondisinya sekarang sih lagi gak gitu baik, tapi biar gimana pacarmu bakal dikenang karena kontribusinya ke teknologi dunia udah banyak banget

4. Pacaran Sama Microsoft

{source name="tato" url="http://tysto.com"} fokus tato ya

tato via tysto.com

fokus tato ya

Banyak yang bilang pacarmu ini raksasa yang sedang tidur. Maksudnya gini, pacar kamu itu dulunya yang paling mentereng dan wah dibanding para pesaingnya, tapi sekarang jadi biasa-biasa aja dan agak kesulitan ngalahin dominasi pesaingnya. Hal ini gak terlepas dari kesalahan-kesalahan di masa lalu yang bikin orang-orang ilfil sama doi. Untungnya pacarmu ini banyak kenal sama orang-orang tua dan orang-orang yang baru kenal teknologi, makanya biarpun sedang dalah tahap medioker, doi tetep tajir mampus dan bisa bikin apa aja yang dia mau.

5. Pacaran sama Amazon

{source name="amazon girl" url="http://img.zhongsou.com"} susah dijinakin nih kayaknya

amazon girl via img.zhongsou.com

susah dijinakin nih kayaknya

Pacarmu itu pedagang ulung, semua barang bisa dia jual. Banyak yang bilang kalo pacarmu ini pencetus dan pemain utama yang mempopulerkan jualan di internet. Soal kekayannya udah gak perlu dipertanyakan lagi. Bayangin aja dia punya gudang yang GUEDEE banget buat nyimpen semua barang dagangannya. Tapi sayangnya banyak yang bilang kalau dia gak memperlakukan pegawainya dengan selayaknya. Padahal semakin kaya harusnya semakin baik hati ya

6. Pacaran Sama Google

{source name="cium" url="http://searchenginewatch.com"} mmmuach

cium via searchenginewatch.com

mmmuach

Prinsip semakin kaya semakin baik hati diusung oleh pacar kamu ini. Dengan kekayaannya sekarang doi jadi punya waktu buat mikirin teknologi bermanfaat demi kebaikan umat manusia. Bahkan doi jadi punya waktu buat merubah penampilan, meskipun cuma perubahan kecil aja sih. Banyak sekali yang menggangap pacarmu sebagai tuhan yang tau segalanya, karenanya semua orang bertanya apapun kepadanya. Cuman hati-hati aja sih, soalnya pertanyaanmu yang memalukan bisa dia ingat dan kalau jatoh ke tangan yang salah akhirnya bisa jadi masalah buat kamu.

7. Pacaran sama Go-Jek

{source name="gojek" url="http://twitter.com"} Apapun buat kamu, tapi jangan lupa kasih 5 bintang

gojek via twitter.com

Apapun buat kamu, tapi jangan lupa kasih 5 bintang

Pacarmu adalah rising star yang sedang nenjadi pusat perhatian. Dia adalah pekerja keras yang tangguh. Tapi sayangnya banyak pihak yang jadi gak suka karena usaha pacarmu itu dianggap ngerebut rejeki orang lain. Padahal harusnya rejeki dicari bukan direbutin. Nah meskipun kamu dan dia udah serius, orangtuamu masih belum mau menerimanya untuk mengawinimu. Semata-mata karena pekerjaanya sebagai tukang ojek dianggap gak berkelas. Lah padahal jadi tukang ojek jauh lebih baik daripada jadi pengangguran. Mamam tuh berkelas...

Pacar kamu termasuk yang mana nih? Atau kamu maunya pacaran dengan yang mana? Mari diskusikan disini!