[MUST TRY!] Korean Food Part.1 - NyamNyamNyam - Ep 8

Yeay! Salah satu show MBDC paling ngegemesin balik lagi. Kali ini, Yoora dan Michi ngejajal makanan Korea. Secara Han Yoora aslinya orang Korea, jadi dia ngerti banget dong sama makanan negeri asalnya. Makanya episode kali ini pecah banget.

Nyamnyamnyam kali ini main main ke Myeong Ga Myeon Ok. Restoran Korea di daerah Senopati, Jakarta. Kalo kata Yoora sih ya, restoran ini adalah tempat makan yang rasanya bisa hampir sama dengan kayak yang di Korea.

Kamu lihat aja nih makanan pembukanya:

Makanankorea

Bikin ngiler kan?

Oh iya, makanan pembuka di restoran ini gak selalu sama karena seasonal. Yang pasti jenisnya lebih banyak dari resto lain.

makankenyang

Lahap banget ya makannya.

Setelah itu banyak lagi makanan yang dicicipin oleh Yoora dan Michi.

... Dan rasanya gak lengkap kalo nonton NyamNyamNyam tanpa ada yang dikerjain. Kali ini giliran Michi dikerjain sama Yoora. Yoora udah nyiapin dari awal Boendegi atau Ulet Sagu. Meskipun terlihat menjijikkan, sebenernya makanan ini bagus banget loh buat kesehatan dan dimakan sama orang di Korea sana.

Lihat tuh muka Michi kaget

michimales

Kayak gimana sih episode yang satu ini? Penasaran? Langsung aja tonton!

Oh iya hidupin CC nya buat baca subtitle ketika mereka ngomong Korea ya!