Kasian Banget GFriend, Girl Band Korsel Ini Kepeleset Lagi dan Lagi dan Lagi Saat Konser

GFriend, girl band asal Korea Selatan yang masih terhitung baru terbentuk ini kasian banget. Saat sedang konser di Seoul, GFriend yang saat itu sedang membawakan lagu Me Gustas Tu menggunakan kostum minim berwarna serba putih harus terpeleset berkali-kali. Mana konser tersebut adalah kali pertama penampilan mereka ditayangkan secara live, udah gitu di SBS Australia pula!

{source name="GFriend-fall-1" url="https://www.youtube.com/watch?v=bxfUPMZFvKI"} Gedubrak!

GFriend-fall-1 via youtube.com

Gedubrak!

Meskipun terjatuh, tapi girl band yang beranggotakan enam orang tersebut terus saja melanjutkan penampilan seperti tidak terjadi apa-apa. Di dalam video terlihat kalo cewek-cewek imut tersebut terjatuh lebih dari lima kali.

Manajemen GFriend sih malah merasa puas dengan menampilan GFriend hari itu, dan bahkan memuji SinB, salah satu personilnya, yang tetap bangkit dan tersenyum meskipun terjatuh dan terluka cukup parah. Banyak fans yang kemudian merasa kasihan dan simpati kepada GFriend.

Ini dia versi Me Gustas Tu yang seharusnya, yang tanpa jatoh:

Kenapa mereka bisa terjatuh kayak gitu tuh karena panggung memang sangat licin setelah diguyur hujan sebelum GFriend tampil.

Duh, gimana sih nih penyelenggaranya. Udah tau mau ada yang pecicilan di atas panggung, tapi licin begitu kenapa gak langsung dibersihin ya? Kalo sampe ada yang patah tulang gimana?

Kalo kamu cuma merasa miris aja tapi gak miris banget liat videonya, mungkin itu karena kamu belum terlalu kenal sama GFriend. Biar lebih akrab kita liat foto-fotonya dulu yuk.

Picture 2 of 30

Cantik-cantik dan imut-imut banget ya, jadi gemez.

Sumber

Sumber foto utama