8 Cara yang Gak Mainstream Buat Bikin Gebetan Cepet Suka Sama Kamu

Udahlah ya, lupain semua cara mainstream kaya ngajak jalan, ngajak makan, ngajak nonton, ngegombal, sok care, ngasih barang kesukaan dan lain-lain. Modus macam kaya gitu udah gampang ditebak dan si gebetan bisa ilfil sama kamu, karena kamu bakal dinilai agresif dan gak ada bedanya sama orang lain yang deketin dia. Apalagi kalo muka kamu juga pas-pasan. Mangkanya coba nih 8 cara ini

1. Sering-Sering Cari Urusan

{source name="bantuin" url="ndolremzenbring.xpg.uol.com.br"} Matanya fokus ya

bantuin via ndolremzenbring.xpg.uol.com.br

Matanya fokus ya

Coba pake cara "Cari Urusan" dengan begitu kamu gak perlu pake alasan ngajak dinner atau nonton buat ketemu, tapi kamu bisa pake alesan lain kaya, mau pinjem buku, atau mau diskusi kerjaan, atau bisa juga bantuin dia ngerjain skripsi. Dia pasti bakal lebih nyaman, kalo udah nyaman, biar waktu yang bikin dia suka sama kamu

2. Sok Punya Masalah yang Sama

{source name="curhat" url="www.flickr.com"} Kesian amat curhat aka kardus

curhat via flickr.com

Kesian amat curhat aka kardus

Percaya deh pasti dia punya masalah, dan kalo dia udah cerita masalahnya itu ke kamu, itu kesempatan kamu, buat "pura-pura" punya masalah yang sama. Ya kalo kamu beneran punya masalah yang sama sih lebih bagus lagi. Dengan begitu dia jadi kaya punya temen senasib. Usahain juga apa yang dia rasain kamu juga ngerasain. Boong dikit gapapalah ya

3. Langsung Kenalin Ke Nyokap

{source name="ngenalin" url="www.girlschase.com"} Kenalin nih, pembantu baru

ngenalin via girlschase.com

Kenalin nih, pembantu baru

Biasanya orang pasti mikir kalo udah dikenalin ke nyokap pasti kesannya kaya mau dikawinin. Padahal kalo kamu bisa ngajak dia makan malem di rumah kamu terus kenalin ke nyokap kamu dengan santai layaknya ngajak temen kamu main ke rumah, dia bakal mikir kalo kamu anak baik. Karena kamu dikira deket sama nyokap. Cewek suka loh sama family man kaya gitu. Daripada kamu ajak dia dugem, ya gak?

4. Punya Ciri yang Khas Biar Diinget

{source name="ciri" url="novemberslight.blogspot.com"} Kamu monyet? | Kamu badut?

ciri via novemberslight.blogspot.com

Kamu monyet? | Kamu badut?

Kalo lagi makan bareng atau lagi jalan bareng jangan cuma sibuk buat modus. Kamu harus punya ciri khas yang bisa dia inget. Misalnya kamu kalo makan harus selalu pake kecap. Atau kamu selalu gak suka jalan di sebelah kanan, atau apalah. Yang penting harus keliatan natural dan sering kamu kasih liat. Biar kalo dia lagi jalan sama yang lain, terus liat botol kecap jadi inget kamu. Makin sering diinget makin kepikiran makin gampang bikin dia suka

5. Sok Lebih Mentingin Karir Daripada Pacaran

{source name="rencana" url="socialsteve.wordpress.com"} Ribet ya rencananya

rencana via socialsteve.wordpress.com

Ribet ya rencananya

Topik obrolan kalo lagi sama gebetan biasanya gak jauh-jauh dari modus. Kalo gak muji-muji dia, nyari tau tentang kepribadian dia. Kalo aja obrolan kamu diisi sama rencana hidup kamu ke depan mungkin akan lebih baik. Dijamin dia bakal suka sama kamu, soalnya kamu punya rencana hidup yang jelas, walaupun kamu gak nunjukin gelagat suka sama dia

6. Sok Punya Karakter Lain yang Bikin Penasaran

{source name="misterius" url="abcnews.go.com"} Kamu siapa sih?

misterius via abcnews.go.com

Kamu siapa sih?

Ini penting nih, kamu gak usah nunjukin sifat-sifat sok care dengan nanya "Udah makan belum?" "Jangan lupa minum air putih" atau "Udah pup belum hari ini?" Kamu cukup cuek aja sama dia, biarin aja kamu dinilai gak peka. Tapi yang penting, kamu harus kasih liat sama dia kalo kamu punya sisi perhatian dan penyayang. Misalnya tiba-tiba kamu ngebantu nyebrangin nenek-nenek. Atau bantuin dorong metromini yang mogok

7. Peduli Sama Keluarganya

{source name="care" url="www.griswoldhomecare.com"} Peduli sama bokapnya gebetan

care via griswoldhomecare.com

Peduli sama bokapnya gebetan

Kadang kalo lagi PDKT kamu sibuk sama urusan dia aja. Kamu berusaha selalu ada buat dia, selalu peduli sama kesehatan dia, pokoknya dia, dia, dan dia. Padahal kamu cukup bersikap biasa aja sama dia, asal tiap anter dia pulang kamu tanya "Ada yang mau dibeli gak buat nyokap lo di rumah?" Atau titip sesuatu kek buat adeknya. Dengan begitu dia bakal mikir kalo kamu gak pantes buat dijadiin pacar, tapi cocoknya jadi suami

8. Ngelawak Layaknya Lagi Sama Temen Tongkrongan

{source name="lawak" url="pixgood.com"} Ngelawak sih, tapi gak gitu juga kali!

lawak via pixgood.com

Ngelawak sih, tapi gak gitu juga kali!

Kadang suka lupa nih. Kalo sama gebetan rasanya pengennya ngobrol selayaknya orang pacaran. Inget! Dia belum jadi pacar kamu, jadi kamu mendingan ngelawak aja ceplas-ceplos kaya lagi nongkrong sama temen, dengan begitu lucunya kamu jadi keluar secara natural. Itu bisa bikin dia ngerasa kamu anaknya emang bener-bener fun bukan dibuat-buat. Yang penting tetep sopan, jangan sampe ngeluarin kata jorok

Boleh setuju boleh gak, yang penting kalo udah ngegebet satu orang, harus fokus. Jangan deketin 100 orang secara bersamaan, tar yang ada mereka pada kabur semua karena kamu gak fokus. Kecuali kamu seganteng Ariel Noah atau secantik Ariel Tatum

Ditunggu komennya ya

sumber foto utama